Tulis Pesan Bucin untuk Vadel Badjideh, Lolly Diwanti-wanti Netizen: Cinta Tak Selamanya Indah Dek

JAKARTA, VIVA – Kisah cinta anak Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasery Asry, yang akrab disapa Lolly, terus menyedot perhatian publik. Usai mengumumkan putusnya mereka dengan Wadr al-Bajid, hubungan mereka tampak kembali bersemi.

Lori membagikan momen melalui akun media sosialnya yang menunjukkan dia terhubung kembali dengan Waddell. Lolly mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada Vadel melalui postingan terbarunya.

“Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih. Terima kasih banyak karena telah menyelamatkan hidup saya dan berperan besar dalam hidup saya selama saya berada di Inggris,” tulisnya pada Selasa. Diterbitkan pada 3 September 2024.

Lebih lanjut, Lori menegaskan bahwa Waddell adalah pendukung di masa-masa sulit.

“Kamu tahu semua kejadian dan situasi yang aku lalui dalam hidupku, tapi meskipun kamu menyerangku dan membenciku, kamu tetap memilih untuk menjagaku,” kata Lori.

Lebih lanjut, wanita kelahiran 2007 itu bercerita tentang banyak pengalaman yang mereka lalui bersama, termasuk berbagai kendala yang menguji hubungan mereka.

“Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih. Sudah satu tahun dua bulan saya tidak percaya begitu banyak kesulitan, fitnah, hinaan, cobaan. Saya bangga karena kita mampu mengatasinya hingga saat ini. sekarang,” kata Lori.

Lori mengaku ingin menyebarkan berita tentang perbuatan baik Waddell, tapi merasa hal itu tidak akan mengubah apa pun.

“Aku tahu orang seperti apa kamu, dan itu sudah cukup bagiku. Kebaikanmu kepadaku selama ini tidak ada gunanya, jadi aku tidak perlu memberi tahu semua orang, meskipun aku ingin mereka mengetahuinya.”

“Aku sangat beruntung memilikimu dan aku mencintaimu @vadelbadjideh,” Lolly menutup tanggapan pengguna.

Sontak pesan cinta Lolly sukses menuai sambutan antusias dari warganet.

Seseorang menulis: “Pekerjaan paling sia-sia adalah menasihati orang yang dicintai.”

Yang lain menulis: “Bro, cinta tidak selalu indah.”

Pepatah mengatakan “cinta itu buta” memang benar adanya; Saya harap kamu segera bangun, haha, kamu masih anak-anak. Jika orang tuamu tidak menyukainya, tolong jangan berpartisipasi, aku akan malu jika kamu sudah bangun.

“Baru satu tahun dua bulan, Loli, apa kamu bersyukur sekali? Apa kamu tidak ingat ibumu yang memberimu enam belas tahun kehidupan yang indah???” kata salah satu netizen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *