Teman Lolly Beberkan Bukti Transfer Lolly ke Vadel, Buat Beli PS sampai Bayar Kuliah

JAKARTA, VIVA – Teman dekat Laura Meizani yang akrab disapa Lolly terang-terangan membeberkan informasi tentang Lolly yang kerap mentransfer uang ke pacarnya Vadel. Dalam live clip Senin lalu, pacar Lolly menambahkan bukti transfer uang dari Lolly ke Vadel. 

Menurut teman Loli, putri sulung Nikita Mirjani mengirimkan uang pada 12 Februari untuk membayar uang sekolah Vadel.

Sedangkan pada 14 Februari, Lolley mentransfer sejumlah uang untuk membeli PS Vadel. Mari kita lanjutkan menelusuri artikel lengkapnya di bawah ini.

“Ini 14 Februari, beli PS, 12 Februari, bayar kuliah dua kali,” kata teman Lolly seperti dikutip akun gosip @lambegosiip. 

“Apakah dia bilang dia mencari uang untuk Vadel atau semacamnya?” Seorang wanita meminta teman Lolly untuk tinggal di Yolo Inn.

“Ya, Lolly sendiri yang mengatakannya,” kata teman Lolly. 

Tak hanya itu, Lolly juga disebut-sebut sedang mencari uang untuk melunasi utangnya.

“Hai. ‘Pastikan kamu melunasi utangnya,’ kata teman Lolly.

“Ya Tuhan,” jawab orang-orang terdekat pacar Lolly.

Teman Lolly juga mengungkapkan bahwa Lolly telah mentransfer sejumlah uang ke rekening adik ipar Vadel Badjideh, Komalsari. 

“Jadi di atas masih ada lagi, tapi transfernya sudah masuk ke rekening kakak iparnya,” kata teman Lolly.

“Selembut itu?” 

“Ya,” jawab teman Lolly. 

Tak hanya itu, pacar Lolly juga mengungkap bahwa Lolly telah mentransfer setidaknya Rp 40 juta hingga Rp 63 juta kepada pacarnya.

“Harganya Rp 40 juta, itu Rp 63 juta dia menipu Simoy, lalu dia kirim kembali ke saudaranya Vadel, lalu dia kembalikan ke Simoy, tapi saya transfer melalui BCA,” kata teman Loli. 

“Apakah Ranga curang, Esther?” 

‘Ya, itu Ranga atau ibunya, c. Dia transfer ke saya Rp 2 juta, ternyata pengelola slot, lalu pengelola slot bilang Lolly tidak mempostingnya. “Jadi kejadiannya terulang lagi,” kata teman Lolly.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *