Liga 2 2024/2025 Resmi Bergulir 7 September, Persibo Bojonegoro vs Gresik United Duel Pembuka

VIVA – Ligue 2 2024/2025 dijadwalkan pada 7 September 2024. Persib Bojonegoro vs Gresik United merupakan laga perdana.

Di Liga 2 2024/2025. Ada 26 klub yang bertanding. 26 klub dibagi menjadi tiga wilayah.  

Grup 1 adalah Persiraja Banda Aceh, PSMS Medan, Sriwijaya FC, PSPS Riau, PSKC Cimahi, Dejan FC, Persikota Tangerang, Persikabo 1973 dan FC Bekasi.  

Grup 2 terdiri dari Persika Subang, Persekat Tegal, Persijap Jepara, Bhayangkara FC, Persika Kudus, Persipa Pati, PSIM Yogyakarta, Nusantara United dan Adiyaksa FC Farmel. 

Saat ini Grup 3 adalah RANS Nusantara FC, Persibo Bojonegoro, Persela Lamongan, Gresik United, Deltras FC, Persipal Palu, Persewar Waropen, dan Persipura Jayapura. 

“Tanggal 7 September kick-off akan digelar di Bojonegoro yang mempertandingkan promotor Persibo Bojonegoro dan Gresik United,” kata Ferry Paulus, Direktur PT LIB.

“Musim ini pertandingannya meningkat hampir 20 persen, jadi ada 291 pertandingan dengan jumlah tim lebih sedikit, tahun ini 26 dari 28 tahun lalu,” kata Ferry. 

Kali ini, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengapresiasi dukungan yang diberikan kepada toko-toko pendukung kompetisi ini.

“Saya melihat komitmennya sama, kita ingin memastikan negara kita punya budaya membangun, budaya yang siap bersaing dengan kita saat ini, negara lain. untuk semuanya,” kata Erika.

“Sama seperti sekarang, kita memperjuangkan rugby, bukan hanya untuk timnas, tapi ingat, kalau mau membangun timnas harus kompetisi liga bawah,” jelas Erick Thohir.   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *