Lolly Diduga Keluarkan Banyak Uang untuk Vadel, Dipakai Buat Apa?

Jakarta, VIVA – Nama Laura Meizani Nasseru Asry atau Lolly kini kembali ramai diperbincangkan karena pengakuan seorang wanita yang merupakan teman dekat Lolly. Teman Lolly tampil dalam siaran langsung, yang videonya kini tersebar di jejaring sosial. Tak sendirian, perempuan itu bersama orang lain yang juga perempuan.

Dalam video tersebut, perempuan tersebut mengungkap Lolly diduga mengeluarkan banyak uang untuk Wadel Badjideh. Vadel dan Lolly telah menjalin hubungan romantis selama beberapa waktu. Namun hubungan mereka dikabarkan putus asa hingga akhirnya mereka dekat kembali. Bergerak maju.

Saat Lolly menjalin hubungan romantis, dia diduga menghabiskan banyak uang untuk Waddell. Hal itu diungkapkan seorang wanita yang merupakan teman dekat Lolly dalam sebuah video live. 

Lolly diduga mengirimkan atau mentransfer sejumlah uang yang digunakan Vadel untuk membeli PS kepada Vadel Badjideh. Kemudian Lolly juga mengirimkan uang untuk membiayai studi Wadel Badjideh di universitas.

Tanggal 14 Februari beli PS, 12 Februari bayar kuliah dua kali, kata perempuan itu sambil menunjukkan barang bukti di ponselnya dalam video yang viral di media sosial, salah satunya diposting di akun Instagram @lambegosiip . Selasa, 3 September 2024

“Lolly sendiri yang menjawab ya,” kata wanita lain dalam video langsung. 

“Iya, Lolly sendiri yang bilang begitu,” jawab teman Lolly. 

Kecuali Lolly juga berusaha melunasi utangnya. Sebelum menulis artikel ini, Lolly masih belum angkat bicara terkait pemberitaan yang ramai diperbincangkan tersebut. 

“Dia bilang dia sedang mencari uang untuk Waddell dan segalanya,” kata wanita lain dalam video tersebut. 

“Untuk membayar hutang,” jawab teman Lolly.

“Parahnya, tapi transfernya sudah ada di rekening adik iparku,” tambah teman Lolly lagi. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *