Suami Melaney Ricardo Jalani Operasi Pengangkatan Tumor Jinak, Begini Kondisi Terkini

JAKARTA, VIVA – Suami Melanie Ricardo, Tyson Lynch didiagnosis mengidap tumor jinak di kepalanya. Tyson baru-baru ini menjalani operasi untuk mengangkat tumor jinak.

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Melanie Ricardo saat terlihat di kawasan Sinapati, Jakarta Selatan. Mari kita lanjutkan menelusuri artikel lengkapnya di bawah ini.

Melanie menjelaskan, operasi suaminya berjalan lancar. Sebagai seorang perempuan, Melanie bersyukur penyakit yang dialami Tyson tidak serius.

Suamiku baru saja selesai operasi dan berjalan lancar, kata Melanie Ricardo pada Senin, 2 September 2024.

“Diagnosisnya keluar kemarin, alhamdulillah hanya tumor, bukan kanker, alhamdulillah,” imbuhnya.

Melanie menjelaskan, kru mengalami benjolan kecil di kepala Tyson. Namun lama kelamaan kista menjadi semakin besar.

Melanie dan Tyson akhirnya menyetujui operasi pengangkatan tumor tersebut.

“Sebenarnya lama sekali, awalnya kecil tapi akhirnya membesar dan agak merah. Ujung-ujungnya kita berpikir daripada bertambah besar karena lebih tebal, lebih terlihat, dan orang seperti apa yang punya itu? Uhuk, ambil saja,” kata Melanie.

Melanie menjelaskan, Tyson tidak merasakan sakit akibat batuk, hanya mengganggu saja. Selain itu, Tyson memiliki rambut di kepalanya, sehingga luka ringan pun terlihat jelas.

Saat ini kondisi Tyson sudah membaik dan terus membaik. Aktivitas Tyson juga berkurang karena tidak bisa terkena sinar matahari langsung.

“Masih sakit karena baru kemarin dan agak gatal. Seperti tersayat dan mulai mengering dan gatal,” kata Melanie Ricardo. 

Ia menambahkan: “Sentuhlah matahari. Si kecil saya kemarin ada lomba jadi bapaknya tidak bisa datang karena panas. Jadi dia tidak bisa bersentuhan langsung dengan matahari.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *