Marak Artis Oplas di Korea, Ini 8 Perawatan yang Wajib Dilakukan Pasca Operasi Plastik

Jakarta, VIVA – Belakangan ini banyak pakar Indonesia yang lebih memilih melakukan operasi plastik di Korea Selatan. Biasanya diperlukan waktu beberapa bulan setelah operasi untuk mencapai hasil terbaik. 

Namun ternyata tidak hanya berhenti pada operasi plastik saja, setelah operasi kosmetik harus tetap dipertahankan dengan obat lain, agar hasilnya bertahan lama. Lalu apa yang dimaksud dengan obat? Scroll untuk mengetahui lebih lanjut, yuk!

Dokter berpengalaman di Klinik Dermatologi Banobagi Indonesia, Dr. Ritchie Santoso, SpDVE, menjelaskan beberapa perawatan yang bisa dilakukan setelah operasi plastik.

“Diantaranya benang, botox, filler, facial, augmentasi kulit, implan, dan perawatan anti penuaan seperti laser Ultherapy,” kata Dr Ritchie dalam keterangannya yang dipublikasikan pada Selasa, 3 September 2024. 

Selain itu, ada perawatan lain setelah operasi plastik seperti pengangkatan jahitan.

“Hal ini memudahkan pasien yang tidak dapat tinggal lama di Korea untuk menjalani operasi plastik di Banobaga Plastic Surgery Korea,” tambah Dr. Pipim S Bayasari, SpDVE yang juga merupakan dokter spesialis di Banobaga Dermatological Clinic Indonesia.

Perawatan thread lift dan Botox sangat populer di Indonesia. Threadlift adalah teknik pengencangan wajah kosmetik minimal. Sedangkan botox dapat membantu mengurangi kerutan di wajah. 

Berbagai jenis perawatan ini juga dapat dilakukan di Klinik Dermatologi Banobagi di Indonesia. Klinik cantik Korea Selatan ini menawarkan berbagai perawatan kosmetik, baik invasif maupun non-invasif, untuk usia 14 hingga 70 tahun. 

Yujin Hwang yang mendirikan Klinik Dermatologi Banobagi di Indonesia menjelaskan, metode pengobatan di klinik ini dilakukan dengan menggunakan metode yang diambil langsung dari Korea, dan digunakan oleh dokter khusus yang mendapat pelatihan khusus dari dokter khusus Korea, seperti Dr. Ritchie Santoso dan Dr. Pipim S. Bayasari. 

“Setiap bulannya, Banobagi Dermatology Clinic Indonesia mengadakan pelatihan dan kursus penyegaran agar para dokter terbiasa dengan teknik terkini.” “Ini adalah peluang bagi rumah sakit kami,” ujarnya. 

“Kami percaya kecantikan sejati berasal dari rasa percaya diri. Melalui teknologi medis yang menggunakan metode Korea dan pelayanan terbaik, Banobagi Dermatology Clinic Indonesia hadir untuk membantu setiap orang mencapai penampilan terbaiknya,” tambah Yujin Hwang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *