Ini Diler yang Paling Banyak Jual Mobil Hyundai di RI

VIVA – Hyundai menduduki peringkat ke-8 dalam daftar merek mobil terlaris periode Januari-Juli 2024, dilihat dari data penjualan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia atau Gaikindo.

Selama 7 bulan tahun ini, penjualan kendaraan Hyundai dari diler hingga konsumen atau ritel sebanyak 14.395 unit dengan pangsa pasar 2,8 persen secara nasional. Jadi vendor mana yang memiliki taruhan terbesar?

Untuk berterima kasih kepada jaringan penjualannya, Hyundai sedunia mengadakan penghargaan khusus untuk dealer internasionalnya yang diadakan di beberapa negara, dan merupakan acara rutin setiap tahunnya.

Dealer Hyundai Terbaik 2024 mencakup lebih dari 100 dealer terpilih dari 9 negara, seperti Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Timur Tengah, dan Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Khusus di Indonesia, diler Hyundai Pancoran, Jakarta yang disponsori oleh PT Andalan Auto Prima berhasil meraih penghargaan terlaris tahun ini, yang berarti kemenangan berturut-turut bagi perusahaan.

Sejak tahun 2023 Hyundai Summarecon Bekasi, Jawa Barat mendapat penghargaan tersebut, banyak faktor yang membuat jaringan penjualannya dinyatakan terbaik setiap tahunnya.

Salah satunya adalah layanan pelanggan yang menjadi salah satu penyumbang penjualan nasional Hyundai terbesar dibandingkan diler lainnya.

“Penghargaan ini merupakan pencapaian Hyundai Andalan dalam komitmen pelanggan,” Chief Executive Officer Hyundai Andalan Raynaldi Setiawan dikutip dalam keterangannya, Selasa 3 September 2024.

Total kini perseroan memiliki 9 diler khusus Hyundai, salah satu kuncinya untuk meningkatkan penjualan dan melayani pelanggannya adalah respon cepat melalui nomor WhatsApp untuk memudahkan pengguna.

Layanan quick respon ini dapat digunakan untuk berbagai hal, seperti pemesanan untuk servis rutin, pemesanan suku cadang, menjawab keluhan purna jual, layanan pemesanan untuk test drive, mengenai promosi dan proses pemesanan unit.

“Dengan layanan ini, calon pelanggan dapat menggunakan nomor tersebut untuk mendapatkan pelayanan yang cepat, dan diprioritaskan pada jadwal layanan, test drive, bahkan simulasi kredit dengan harga bersaing,” kata Raynaldi.

Selain best seller tahun ini, Hyundai Mampang yang juga berada di bawah payung Andalan mendapat penghargaan Best Rising Star of the Year atau sebagai seller dengan pertumbuhan penjualan tertinggi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *