Unik! Fans Gelar Pengajian dan Santunan Anak Yatim untuk Peringati Ulang Tahun Jungkook BTS

Cikarang, VIVA – Penggemar BTS atau yang lebih dikenal dengan ARMY, khususnya penggemar Jungkook, baru-baru ini mengadakan acara yang sangat spesial dan bermakna dalam rangka merayakan ulang tahun idolanya.

Alih-alih merayakan ulang tahun Jungkook seperti biasa, seperti membuat video tribute atau mengadakan pesta, para penggemar yang tergabung dalam My Bias Jungkook Association atau Tim MJB justru mengaji dan berdonasi kepada anak yatim piatu.

Acara edukasi dan amal ini diadakan di Panti Asuhan Yayasan Gema Insan Amanah, Cikarang, Jawa Barat pada Minggu, 1 September 2024 yang juga bertepatan dengan ulang tahun Jungkook yang ke-27.

Salah satu pimpinan yayasan memimpin doa yang dihadiri oleh anak yatim dan anggota tim MJB. Di momen syukur dan harapan, dipanjatkan doa atas keberkahan Jungkook dan tim MJB.

“Dengan terus mendoakan acara panti asuhan Yayasan Gema Insan Amanah khususnya Jungkook dan anggota tim MJB,” kata ketua yayasan.

Pembacaan tersebut tidak hanya diisi dengan doa untuk Jungkook dan tim MJB, tetapi juga donasi, makanan, bahkan pemotongan kue bersama. Momen bahagia tersebut diabadikan dalam akun TikTok @sunyjeon87.

Suasana kemeriahan pun terasa pada acara pidato yang dibawakan ini. Kemudian dia sangat gembira saat spanduk besar dipasang bertuliskan, “Selamat Ulang Tahun Jung Jungkook.”

Kegiatan yang dilakukan tim MJB tidak hanya menarik perhatian penggemar, namun juga masyarakat umum. Banyak yang memuji tindakan mereka karena menunjukkan sisi positif dari fandom, yang setara dengan kedangkalan.

“Aku ucapkan selamat dengan tulus, semoga ARMY selalu bisa menjadi fandom yang memberikan pengaruh positif bagi orang lain,” tulis netizen.

Bahkan ada yang menyatakan bahwa acara semacam itu bisa menjadi tren baru dalam perayaan ulang tahun selebriti, yang perayaannya diadakan bersamaan dengan acara sosial yang sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *