Syahnaz Sadiqah Berdoa, Minta Ampunan Dosa Agar Pencalonan Jeje Govinda di Pilkada 2024 Lancar

JAKARTA, VIVA – Ritchie Ismail atau Jeje Govinda yang dikenal sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat periode 2024-2029 telah diusung dalam pemilu. Nantinya, pada Pilkada tahun ini, Jeje akan mendampingi Asep Ismaili sebagai calon anggota parlemen yang akan mengedepankan visi dan misinya.

Tentu saja niat dan usaha baik Jeje Govinda tak luput dari dukungan dan doa keluarga besarnya, khususnya istrinya Syahnaz Sadiq. Sebagai pasangan setia, Syakhnaz tak lupa mendoakan calon suaminya yang pertama. Silakan, oke?

Syahnaz Jeje Govinda berharap mengawali langkahnya di dunia politik dengan penuh pengabdian agar bisa menjadi berkah di masa depannya. Adik Rafi Ahmad ini pun berharap Allah Ta’ala mengampuni segala dosa masa lalunya.

Semoga Allah memberikan ketakwaan, mengampuni dosa-dosa kami, dan memudahkan jalan kebaikan bagi kalian dimanapun kalian berada,” kata Sehnaz Sadiq dikutip di Instagram pada 3 September 2024.

Syahnaz mengunggah video singkat yang mengabadikan momen Jeje Govinda bertemu Asep Ismaili saat pengumuman. Jeje Govinda rupanya mendapat dukungan dari banyak pihak, termasuk masyarakat sekitar Bandung Barat yang datang langsung memberikan tepuk tangan dan menyemangatinya.

Sehnaz Sadyik pun meminta dukungan massa terhadap Jeje Govinda yang baru pertama kali terjun ke dunia politik.

Mohon doanya untuk suamiku Pikaku Kabupaten Bandung Barat. Bertemu dengan Jeje dan Asep Amana, tutupnya.

Iklan dan calon wakil bupati Bandung Barat Jeje Govinda dan Asep Ismail mengenakan kemeja berwarna biru muda. Keduanya membacakan teks pernyataan kontribusi Bandung Barat kepada masyarakat.

“Saya mendeklarasikan dan mengumumkan diri saya sebagai pasangan dan wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat periode 2024-2029 dan saya berharap dapat memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat Kabupaten Bandung Barat,” kata Jeje dan Asep Ismail.

Saat ini, Jeje Govinda banyak bicara soal pencalonannya sebagai calon wakil bupati. Mengingat latar belakangnya di dunia hiburan, banyak yang meragukan performanya sebagai pembicara publik. Namun Jeje sendiri mengaku siap menjadi orang penting di masyarakat karena tak ingin mencari keuntungan apalagi korupsi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *