PSKC Cimahi Gunakan Stadion Si Jalak Harupat Sebagai Homebase Liga 2

BANDUNG, VIVA – PSKC resmi mengumumkan penggunaan Stadion Si Jalak Harupat di Kabupaten Bandung sebagai markas klub untuk kompetisi Liga 2 Simahi 2024/2025.

Hal tersebut diungkapkan Chief Operating Officer (COO) PSKC Derry Hidayat dalam rilis yang diperoleh VIVA. Derry mengatakan, hal itu merupakan lampu hijau dari pengelola stadion karena banyak tim yang tidak menggunakan SJH sebagai markasnya.

“Kami sangat senang PSKC Simahi tidak bermain di Palembang seperti yang santer diberitakan selama ini. SJH membuka peluang bagi PSKC Simahi untuk bermain di sana musim ini,” kata Derry.

Menanggapi banyaknya permintaan warga Simahi yang menginginkan PSKC Simahi memainkan laga kandangnya di Stadion Sankuriang, Derry Hidayat kesulitan mengulangi bahwa Sankuriang saat ini belum mampu mewujudkannya. meminta

“Opsi penggunaan Stadion Sankuriang ada di masa depan. Setelah pemilu November, kami akan segera bergerak menemui pimpinan baru Simahi dan pengelola Stadion Sankuriang (Stadion Sangkuriang),” jelasnya.

Derry mengatakan, lokasi Stadion SJH tidak jauh dari Simahi sehingga perjalanannya tidak lama dan melelahkan bagi para pemain.

“Saya berharap kabar baik ini dapat memberikan semangat kepada para pemain dan berpikir lebih besar. Suporter PSKC Simahi akan lebih mudah untuk datang dan mendukung langsung tim kebanggaannya,” ujarnya.

Dengan keputusan tersebut, PSKC akan berbagi markas dengan Persib Bandung yang berlaga di Liga 1. PSKC akan menghadapi PSMS Medan pada laga perdana Liga 2, Minggu 8 September 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *