Bek Anyar MU Noussair Mazraoui Fasih Baca Al Quran, Netizen: Semoga Rezeki Pembuka Puasa Gelar

Manchester VIVA – Selain jago di lapangan, bek anyar Manchester United Noussair Mazraoui juga punya kemampuan lain. Pemain internasional Maroko ini diketahui fasih membaca Alquran.

Dalam wawancara dengan saluran Belanda pada tahun 2023, Al-Mazraoui berbicara tentang mimpinya menjadi seorang imam di sebuah masjid. Ia bertekad untuk menghafal dan mempelajari seluruh Al-Qur’an.

Al-Mazrouei mengatakan kepada saluran “Demi Tuhan”, yang dikutip oleh situs “Maroko World News”: “Saya bercita-cita untuk menghafal seluruh Al-Qur’an dan memahaminya setelah itu. Saya bercita-cita untuk berbagi pengetahuan dengan para pengikut saya dan akhirnya menjadi seorang imam.”

Dalam rekaman wawancara yang dipublikasikan Min Allah TV pada 2 April 2023, Al Mazrouei membacakan Surat Al-Dhuha. Al-Zahw merupakan surat ke-93 dalam rangkaian Al-Qur’an yang terdiri dari 11 ayat. Dia menjelaskan alasan memilih pesan itu.

“Pesan ini diturunkan kepada Nabi Muhammad SAW, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, ketika dia dalam kesulitan, ketika dia merasa kesepian. Makanya saya suka bagian ini, karena ketika hidup saya sulit, itu membuat saya sedikit ‘emosional,’” katanya dengan emosi.

Netizen mengungkapkan rasa takjubnya dengan kepiawaian Al Mazrouei. Banyak yang berharap hal ini bisa menjadi berkah bagi MU yang kerap kesulitan meraih gelar juara.

Berikut komentar netizen:

“Itulah pembuka makanan bagi Raja Emew yang berhak berpuasa, Insya Allah.”

“Wak Haj, Mo, semoga keberkahan kemenangan langgeng, Wak Haj.”

“Uno Sek Ezo Ndungani akhirnya berbuka puasa, dan mendapat piala Tsunami.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *