Blak-blakan Ungkap Isi Hati untuk Vadel, Lolly: Aku Beruntung Punya Kamu

Jakarta, VIVA – Hubungan Laura Mizani Nasru Asri atau Luli dan Fadel Bajideh kini ramai diperbincangkan. Senin 2 September Pada tahun 2024, melalui pengumuman yang diposting di Instagram pribadinya, Lolli mengungkapkan isi hatinya kepada Vadel. 

Lolli memposting foto yang menunjukkan kolaborasinya dengan Vadel. Loli tampak dalam foto tersebut mengenakan hijab dan baju berwarna putih. Saat itu, Vadel mengenakan pakaian berwarna hitam dan helm. bergerak lebih banyak Apakah tidak apa-apa?

Dalam caption unggahannya, Lolly membuka hati yang mengharukan kepada Fadel Bagida. Lolly mengungkapkan bahwa Fadel telah memberikan kontribusi besar dalam hidupnya. Bahkan, Lolly mengaku Vadel menyelamatkan nyawanya. Saya merasa sangat bersyukur dan bersyukur.

“Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih… Anda menyelamatkan hidup saya ketika saya berada di Inggris, dan saya tidak dapat hidup tanpa Anda karena banyak peran yang Anda mainkan dalam hidup saya.” peristiwa dan situasi yang kulalui dalam hidupku. Maukah kamu tetap berada di sisiku, namun meski hanya kamu yang membenciku, aku tetap memilih untuk tetap berada di sisimu?” Selasa, 3 September Diposting oleh Lolly dengan referensi tahun 2024..

Loli mengaku mengalami banyak hal selama menjalin hubungan dengan Fadel. Luli bangga karena dirinya dan Vadil mampu melewati suka dan duka hidup bersama.

“Terima kasih banyak…setahun dua bulan penuh rintangan yang luar biasa, fitnah Saya bangga telah menghadapi begitu banyak hinaan dan cobaan. Kami berhasil melewatinya bersama sejauh ini,” tulis Lolly. 

“Aku tahu apa yang kamu rasakan, itu sudah cukup. Aku bahkan tidak perlu memberitahu semua orang tentang kebaikan yang kamu tunjukkan padaku selama ini karena aku sangat ingin memberitahu mereka, tapi percuma saja.”

Terakhir, Loli mengaku sangat beruntung memiliki Fadil dalam hidupnya. Loly menulis: “Aku mencintaimu dan aku sangat beruntung memilikimu sayangku @vadelbadjideh.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *