Maju Mundur Dekati Ayu Ting-ting, Boy William Akhirnya Beberkan Status Hubungan dengan Ibunda Bilqis

Jakarta, VIVA – Hubungan presenter Boy William dan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting pun menjadi sorotan publik. Usai batalnya pernikahan Ayu dengan perwira TNI, mereka kerap terlihat bersama, menunjukkan kemesraan.

Kabar tersebut dipicu oleh banyaknya foto dan video yang memperlihatkan interaksi manis antara Boy dan Ayu. 

Mereka tidak segan-segan meletakkannya, mereka sangat menyukainya. Bahkan, julukan umum mereka yang dulu pernah terdengar kini digunakan dalam percakapan sehari-hari.

Dalam sebuah wawancara, Boy William membenarkan bahwa percakapan mereka juga buruk. 

“Kami masih ngobrol sampai sekarang. Sepertinya orang-orang selalu memikirkan satu sama lain, jadi kami ngobrol saja sebagai teman,” ujarnya.

Meski kini diakui hubungan mereka hanya sebatas teman, namun komitmen mereka menjadi alasan mengapa banyak penggemar berharap keduanya bisa kembali bersama. Selain itu, keluarga Boy William diketahui masih merawat Ayu.

“Kami masih peduli sebagai keluarga, kami masih bertanya-tanya. Kami peduli, maksudnya keluarga kami menganggap kami sebagai orang normal, dan masih banyak pertanyaan lagi,” kata Boy.

Saat ditanya status hubungannya saat ini, Boy William hanya tersenyum.

“Mudah-mudahan ada yang datang, kita tidak tahu,” ucapnya misterius.

Tak lama berselang, video call yang dibagikan Ayu dan Boy viral di media sosial. Pasangan itu tampak saling tersenyum dan mengobrol. Kedekatan Ayu dan Boy terlihat dari momen lucu mereka di media sosial. 

“Apem kei a tita Ayu? (Apem dimana tita Ayu? @ayutingting92),” tulis Boy William dalam postingan Instagramnya.

Saat Boy menanyakan keberadaan Ayu, pelantun “Alamat Palsu” itu mem-posting ulang ceritanya dan menuliskan balasan yang lucu.

“Hahahahaha aku punya” jawab Ayu.

Hubungan Ayu dan Boy pun mendapat dukungan dari penggemar. Banyak harapan agar keduanya bisa kembali bersatu dan menjalin hubungan yang kuat.

“Mereka milik satu sama lain,” tulis salah satu warganet.

“Mereka sangat mendukung saat berkencan,” imbuh netizen lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *