Terpopuler: Jus Mentimun-Nanas Bikin Langsing hingga Maltodekstrin pada Susu Anak Disebut Berbahaya

Jakarta, VIVA – Channel Gaya Hidup VIVA.co.id memiliki empat artikel dengan jumlah pembaca terbanyak pada Selasa 3 September 2024. Di antara empat artikel tersebut, salah satunya membahas tentang cara jus mentimun dan nanas untuk melangsingkan tubuh.

Selain artikel tersebut, artikel manakah yang mempunyai pembaca terbanyak? Berikut informasinya untuk Anda.

1. Siapa yang peduli? Jus timun dan nanas bisa menurunkan berat badan, berikut 8 alasannya

Awali hari Anda dengan mengonsumsi makanan dan minuman sehat mulai dari sekarang. Sebagai anjurannya, Anda bisa memulainya dengan mengonsumsi campuran mentimun dan jus nanas di pagi hari. 

Jus nanas dan mentimun dipercaya baik dikonsumsi karena dapat membantu menurunkan berat badan. Dianjurkan untuk mengonsumsi campuran jus mentimun dan nanas saat perut kosong.

Baca lebih lanjut di sini.

2. Viral RS Minta Pekerja Muslim Buka Jilbab Ustaz Abdul Somad: Jangan Main-Main Menutupi Bagian Pribadi!

Dokter spesialis Onkologi, Dr. Dr. Diani Kartini, SpB Subsps.Onk (K) dengan cepat menjadi perbincangan hangat di media. Ia mengkritik RS Medistra Jakarta dalam cara berpakaian rumah sakit. 

Dalam surat yang ia berikan dan menjadi viral di jejaring sosial X, Dr. Diani mengabarkan tentang proses masuk rumah sakit. 

Baca lebih lanjut di sini. 

3. Ada banyak maltodekstrin dalam susu bayi yang disebut berbahaya, para ahli: tentu saja tidak enak

Kontroversi seputar kandungan maltodekstrin dalam susu formula bayi telah dipublikasikan. Senyawa ini dikatakan berbahaya karena fungsinya sebagai pengganti gula, sehingga dikhawatirkan penyebab kenaikan gula darah dapat menyebabkan diabetes dan penolakan pada anak.

Baca lebih lanjut di sini. 

4. Kakak Ayu Ting Ting dilindungi sebelum meninggal, kata dokter anak.

Keluarga penyanyi dangdut Ayu Ting Ting sedang berduka. Kakak kedua Ayu Ting Ting, Rayaz Zoltan Fachrizal, meninggal dunia pada Sabtu, 31 Agustus 2024. Menurut Ayu Ting Ting, putranya mengalami dehidrasi.

Baca lebih lanjut di sini. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *