Viral Penampakan Rumah Kosong 20 Tahun Bikin Merinding, Benarkah Rumah Nadia Vega?

Jakarta, VIVA  – Aktris populer tahun 2000-an Nadia Vega kembali hadir setelah video yang memperlihatkan penampakan rumah mewahnya yang konon berada di kawasan Jakarta. Nadia Vega dan suaminya diketahui tinggal dan saat ini tinggal di Jerman. 

Dalam video yang diunggah ulang di akun berita @lambegosiip, terlihat rumah mewah yang diduga milik Nadia Vega terlihat kosong selama 20 tahun. Rumah dua lantai itu terlihat sangat bagus, lengkap dengan teras depan. Sayangnya, halaman video tersebut ditumbuhi rumput liar yang sangat tinggi. 

Selain itu, atap rumah tampak terkontaminasi kebocoran air. Saat memasuki rumah, banyak ruangan yang kosong. Misalnya lantai kamar mandi terlihat retak dan rusak.

Lantai marmer hitam di tangga tampak kotor karena debu tebal. Saat itu, garasinya yang terbengkalai tampak seperti raksasa, dengan lantai tanah terlihat di banyak sudut. Kini, di depan garasi, tanaman merambat mengelilingi pintu garasi. 

Dalam video tersebut, rumah yang disebut-sebut milik Nadia Vega itu sudah 20 tahun kosong dan terlihat seram. Ada banyak sudut di dalam rumah yang sangat kuat. Salah satunya di salah satu kamar mandi berdinding merah. Jika Anda melihat ke depan jendela, Anda akan melihat sesosok manusia. 

“Rumah mewah artis Nadia Vega. Sudah 20 tahun kosong. Sekarang sudah ada rumahnya, terlihat sangat seram dan feminim,” tulisnya di bawah video.

Tak hanya itu, di luar gedung terdapat tangga melingkar yang terlihat berkarat jika difoto. Perekam video meminta nomor khusus.

Dalam video tersebut, dia berkata, “Seperti apa penampilanmu? Rambutku berdiri tegak.”

Video yang dirilis tersebut sontak menuai banyak komentar dari warganet. Banyak netizen yang menyayangkan minimnya salon kecantikan ini. Namun ada netizen yang mempertanyakan izin pengambilan video rumah yang diyakini milik Nadia Vega.

“Bagaimana rasanya meninggalkan rumah mewah yang besar, masih mengontrak rumah kecil, aku menangis, aku sangat ingin punya rumah sendiri tanpa dekorasi, yang terpenting aku bisa tinggal di sana bersama keluarga kecilku,” kata salah satu warganet.

“Orang yang tidak punya rumah ingin punya rumah, tapi yang punya rumah sudah pergi,” sahut yang lain.

“Kamu punya orang tua, kenapa kamu tidak pindah saja, rumah yang bagus, biarkan kosong, sewa dan jangan dirusak,” kata salah satu dari mereka.

“Hei, masuk ke dalam rumah orang seperti itu adalah sebuah kejahatan lho, padahal sudah sepuluh tahun kosong, tapi pemiliknya masih hidup, dan A…hiolooooi masih,” demikian pernyataan warganet.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *