Di Tengah Proses Perceraian, Jordi Onsu dan Sarwendah Terlihat Semakin Dekat

JAKARTA, VIVA – Gejolak Ruben Onsu dan keluarga Sarwendah terus menyita perhatian publik. Seiring berlanjutnya proses perceraian, adik Ruben Onsu, Jordi Onsu, terlihat semakin dekat dengan Sarwenda dan anak-anaknya. 

Jordi Onsu secara terbuka menyatakan dukungannya terhadap Sarwendah. Ia kerap terlihat menghabiskan waktu bersama Sarwendah dan ketiga anaknya. Bahkan, saat Ruben Onsu merayakan ulang tahunnya, Jordi memutuskan untuk berlibur ke luar negeri bersama Sarwendah dan anak-anaknya.

“Kalau ada yang bilang saya kamp di sana, terserah orangnya. Saya juga tidak mau ada hubungannya dengan dia,” tegas Jordi Onsu. 

Jordi mengaku tidak membutuhkan saran atau pendapat orang lain. Fokusnya saat ini adalah mengejar kebahagiaan bagi dirinya dan orang disekitarnya.

Dia berkata, “Saya tidak menanyakan pendapat orang. “Yang kami inginkan adalah kebahagiaan keluarga,” tegasnya.

Pilihan Jordi memihak Sarwendah mendapat reaksi beragam dari publik. Meski masih ada yang mendukung keputusan Jordi, ada juga yang menudingnya bias.

Soal perubahan sikap Sarwendah, Jordi mengungkapkan banyak perubahan positif yang dialami sang kakak ipar. 

“Banyak perubahan yang terjadi, tidak hanya anak-anak yang tumbuh besar, tetapi para ibu pun melihat perubahan yang sangat positif,” kata Jordi.

Di sisi lain, hubungan Ruben Onsu dan Jordi Onsu semakin renggang. Ruben Onsu mengaku sudah setahun tidak berhubungan dengan sang kakak.

“Kami sudah setahun tidak ngobrol dan tidak bertemu dua kali di hari Natal,” kata Ruben.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *