Abidzar Al Ghifari Ungkap Status Hubungan dengan Sintya Marisca, Beneran Pacaran?

Jakarta, VIVA – Aktor Abizar Al Ghifali yang juga merupakan putra Umi Pipik belakangan santer dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan Cynthia Mariska. Interaksi keduanya dengan cepat menjadi viral baik secara langsung maupun di media sosial sehingga menarik perhatian banyak orang yang terlibat. ,

Lantas, apakah Abizal dan Cynthia benar-benar pacaran? Saat bertemu, Abizar bercerita tentang kondisi hubungannya dengan Cynthia saat ini. Abiza mengungkapkan, hubungannya dengan Cynthia hanya sebatas teman baik. Keduanya tidak berkencan. Gulir lebih jauh.

“Iya nggak masalah. Kami hanya berteman baik [dengan Cynthia]. Kebetulan kami berbisnis modeling, jadi kami jalan-jalan sebagai teman baik, rekan satu tim, teman, itu saja.” Jakarta Selatan, Selasa 3 September 2024.

Ngomong-ngomong, banyak netizen yang percaya bahwa Avisar dan Sintia cocok, dan banyak juga yang menyukainya. Abizar bereaksi santai terhadap hal ini, apalagi ini bukan pertarungan pertamanya.

“Nggak, (terganggu dengan perjodohan), ya, setiap orang punya ekspektasi dan keinginannya masing-masing. Kalau mau cocok, jangan hanya cocok dengan Cynthia. Kalaupun kamu cis Irlandia, tidak apa-apa,” kata Abizar .

“(Banyak netizen yang heboh) Iya itu ekspektasi masyarakat dan kita belum tahu bisa ketemu atau tidak. Masing-masing kita punya jalannya masing-masing, jadi semoga Tuhan menolong kita. Kita lihat ke mana hal itu akan membawa kita”, dia ditambahkan. .

Lebih lanjut Abizar mengungkapkan bahwa Cynthia adalah wanita yang baik hati. Ditambah lagi kami berdua mempunyai passion yang sama terhadap sepeda motor sehingga kami bisa saling terhubung.

“Bagus. Dia orangnya baik. Asyik juga. Kita main sepeda bareng, jadi aku suka main sepeda,” kata Avisar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *