Motor Murah Harley-Davidson Segera Meluncur, Pakai Basis X440

Jakarta, VIVA – Pabrikan roda dua, Harley-Davidson bersiap mengungkap produk terbarunya usai peluncuran model X440 pada tahun 2023 yang merupakan hasil kolaborasi dengan Hero Motocorp.

VIVA dilansir dari laman utama biker pada Selasa, 3 September 2024, model baru tersebut akan diberi nama Nightster 440 dan diharapkan dirancang dengan basis yang sama dengan X440.

Namun, kuda besi itu tampil lebih baik dengan jok berbeda.

Tak hanya itu, perubahan juga akan dilakukan pada bagian undercarriage agar mobil ini bisa melaju lebih kencang.

Kuda besi ini dibangun dengan gaya sepeda motor Harley-Davidson bergaya klasik yaitu gaya touring dengan flat trancker yang terinspirasi dari XR 1200.

Untuk mesinnya sama seperti X440 yang mengandalkan mesin silinder ganda 440cc dengan tenaga maksimal 35 hp dan torsi 30 Nm.

Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi manual 6 percepatan yang dikirim ke roda belakang melalui rantai.

Selain itu, Nightster 440 dilengkapi dengan tip KYB berwarna hitam pada suspensi, serta pipa utama. Kali ini perbandingan punggung tipe kedua dilengkapi dengan tabung.

Kedua rodanya menggunakan velg berpenampang melintang berukuran 18 inci di depan dan 17 inci di belakang.

Untuk pengereman depan dua buah cakram dengan ukuran cakram besar, dan belakang cakram dengan dua fitur ABS.

Meski belum ada detail spesifik yang terungkap mengenai Nightster 440, mudah untuk membayangkan bahwa listrik akan menggabungkan kekuatan kedua perusahaan.

Pengembangan produk ini bisa sukses dan menjaring pelanggan baru yang mencari mobil dengan performa tinggi yang sesuai dengan harganya, yakni 100 ribu baht atau setara Rp 45 jutaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *