Kakak Laura Anna Tegaskan Takkan Pernah Maafkan Gaga Muhammad: Yang Sakit Gak Cuma Satu Orang

Jakarta, VIVA – Kisah perjalanan hidup mendiang Laura Anna akan segera diangkat menjadi film berjudul Laura. Terlibat dalam pembuatan film ini, adik Laura, Anna, Greta Edelenyi atau Greta Irene, kemudian mengenang momen-momen tersulit yang dialami adiknya sebelum kematiannya.

Hingga saat ini, Greta Irene mengaku masih marah pada Gaga Muhammad hingga menyebabkan Laura Anna mengalami kecelakaan dan tetap lumpuh. Saat ini, Greta Irene memiliki interaksi yang terbatas dengan mantan pacar kakaknya, hingga ia tidak ingin lagi mengetahui kehidupannya. Gulir untuk cerita lengkapnya, cepat!

“Saya benar-benar memblokir semuanya karena Anda tidak ingin melihatnya. Sedih sekali melihat orang-orang di luar,” kata Greta Irene mengutip video YouTube Denny Sumargo pada Rabu, 4 September 2024.

Sebagai anggota keluarga, kemarahan Greta Irene tak berhenti. Apalagi sejak Gaga Muhammad keluar dari penjara, Greta Irene pun geram karena pria tersebut mulai aktif kembali di media sosial seolah tak pernah berbuat jahat pada keluarganya.

Hingga saat ini, pintu maaf dari keluarga Laura Anna masih tertutup bagi Gaga Muhammad. Greta Irene pun menegaskan, dirinya tidak akan pernah memaafkan Gaga Muhammad karena hingga saat ini belum ada permintaan maaf darinya.

“Orang tidak pernah minta maaf, mau dimaafkan untuk apa? Tidak pernah, tidak sekali pun, datang atau apa pun,” ujarnya.

Meski belakangan Gaga Muhammad langsung datang ke hadapan keluarga Laura Anna, Greta Irene menegaskan dirinya tidak akan pernah meminta maaf. Pasalnya, Greta Irene tahu betul apa yang dialami kakaknya saat ia dan Gaga Muhammad berteman.

Greta Irene punya banyak bukti yang membuatnya merasakan sakit yang sama seperti yang dirasakan kakaknya sebelum kematiannya. Selain itu, kehidupan keluarga Greta Irene juga berubah sejak meninggalnya Laura Anna, termasuk kepergian ayahnya, Papa Gabor, pada tahun 2023.

“Aku tidak akan (memaafkan). Karena orang lain tahu apa yang mereka lakukan seperti itu. Aku tahu di dalam percakapan mereka seperti itu. Jadi buat aku, aku akan balas dendam ke Laura. Laura Benar-benar pemaaf, bodoh banget, “Tapi aku menang tidak terima karena adik saya sudah digital. Ini keluargaku, hidup kami, bukan hanya satu orang yang sakit, semua orang, semuanya berat,” jelas Greta Irene.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *