Momen Striker Timnas Indonesia Rafael Struick Latah Dikagetkan Rekannya

Jeddah, VIVA – Momen lucu tentang kelakuan buruk pemain Timnas Indonesia menarik perhatian banyak netizen. Sebagian video seksual vulgar yang konon dibuat oleh Shayne Pattynama, salah satu keturunan Pasukan Garuda, beredar di media sosial.

Dalam unggahan tersebut, Shayne tampak menggoda rekannya, Rafael Struick. Ia mengejutkan seorang pemain sepak bola muda Indonesia di ruang tamunya.

Kejutan ucapan Raphael pun menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar. Pasalnya, bomber berusia 21 tahun itu kaget dan banyak bicara hingga membuat kami tertawa.

Di kolom komentar video yang juga diposting di akun @timnasday45 pada Rabu 4 September 2024, ada komentar dari akun @pakde_bandi yang berbunyi, “Sepertinya banyak yang ingin disampaikan.”

@fazianuralvira berkata, “Lucu kalau anak-anak kaget.”

Semangat para pemain Timnas Indonesia menunjukkan hubungan yang harmonis. Kedekatan tersebut diharapkan dapat menambah kekompakan skuad Garuda di laga ketiga Piala Dunia 2026.

Timnas Indonesia akan menghadapi Arab Saudi pada laga pertama Grup C. Laga tersebut akan dihelat pada Jumat, 6 September 2024 di King Abdullah Sports City Stadium Jeddah, WIB.

Selain Arab Saudi, Timnas Indonesia juga akan menghadapi Australia, China, Jepang, dan Bahrain di Grup C.

Laga tersebut akan dimainkan di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa, 10 September 2024. Pertandingan ini merupakan salah satu pertandingan yang paling dinantikan oleh para pecinta sepak bola tanah air.

Kegembiraan melaju ke putaran final Piala Dunia 2026 semakin seru karena hadirnya pemain-pemain generasi yang akan memperkuat timnas Indonesia. Terbaru, tim Merah Putih memasukkan kiper Maarten Paes yang bermain untuk FC Dallas Amerika Serikat (AS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *