Diskon Motor Listrik Honda EM1 e: Tembus hingga Rp18 Juta di September 2024

JAKARTA, VIVA – PT Waxana Makmur Sejati (WMS), dealer sepeda motor Honda terbesar di Jakarta – Tangerang, menawarkan program diskon besar-besaran untuk sepeda motor listrik Honda EM1 e: bahkan diskonnya mencapai Rp 18 jutaan.

Program diskon penjualan Honda EM1 E: & Honda EM1 E: Plus akan berlangsung pada September 2024. Diskon tersedia untuk pembelian tunai atau kredit.

Berdasarkan laman resmi Vanana Honda, pada Rabu 4 September 2024, pembelian tunai tersebut memberikan bentuk diskon tunai kepada pelanggan. Nominal diskon tunai harus dicatat pada faktur pajak dan faktur penjualan vendor konsumen minimal sebesar jumlah yang ditentukan (dikurangi nilai OTR).

Bulan ini nominal diskonnya Rp 11.100.000, di luar subsidi pemerintah sebesar Rp 7.000.000. Artinya pelanggan akan mendapatkan diskon sebesar Rp 18,1 juta.

Sedangkan untuk pembelian kredit, pelanggan mendapatkan potongan baik pada faktur pajak maupun faktur penjualan penjual. Diskon ini akan dipotong dari harga OTR dengan dipotong Rp 11.100.000 + Rp 7.000.000 (Subsidi Pemerintah).

Misalnya saja saat ini Honda EM1 e: dijual seharga Rp 45.975.000 (unit+baterai+charger). Setelah diskon Rp11.100.000 dan subsidi pemerintah Rp7.000.000, total harga OTR setelah diskon adalah Rp27.875.000 (termasuk PPN 11 persen).

Program ini hanya berlaku untuk pembelian unit jalan raya. Kemudian, berlaku juga untuk pembelian perusahaan atau instansi sebagai hadiah atau untuk inventaris kendaraan.

Selain itu, pelanggan yang membeli satu unit perusahaan juga bisa mendapatkan keuntungan dari program ini. Sekadar informasi, program ini berlaku untuk dealer sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang. Untuk mempermudah proses pembelian dan registrasi, pelanggan dapat mengunduh aplikasi Wanana Honda (WNDA) dan melakukan registrasi.

“Kami bergembira menyambut warga Tangerang dengan rangkaian lengkap sepeda motor listrik Honda di Pameran Honda EV,” kata Andra Friandana, Kepala Divisi Perencanaan & Analis, dalam keterangan resmi.

“Jadi ini adalah waktu yang berharga untuk merespon apa yang diinginkan pelanggan dengan memberikan solusi mobilitas yang lebih ramah lingkungan dengan memberikan pemahaman tentang sepeda motor listrik Honda,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *