Tak Ada Ribut-ribut di Internal AC Milan

Italia, VIVA – Theo Hernandez dan Rafael Leo menuai banyak kritik saat AC Milan menyambangi markas Lazio pada laga lanjutan Serie A 2024/2025, Minggu 1 September 2024. Kedua pemain tersebut tak ikut tim asuhan pelatih Paulo Fonseca.

Saat itu, pertandingan memasuki musim dingin. Para pemain berkumpul untuk mendengarkan instruksi pelatih. Namun, Theo Hernandez dan Rafael Leo memilih bertahan di lapangan.

Ada banyak pendapat mengenai hal ini. Hernandez dan Leo diyakini akan marah karena hanya bermain bergantian di laga ini.

Manajer sepak bola asal Italia, Paolo Di Canio, juga menilai kedua pemainnya menganggap dirinya adalah bintang tim dan berperilaku sesuka mereka. Itu bisa menghancurkan suatu kelompok.

Chief Executive Officer (CEO) AC Milan, Giorgio Furlani, berusaha menenangkan situasi. Katanya, tidak masalah apa yang terjadi di lapangan.

Tidak ada seorang pun yang membicarakan masalah ini di klub. Menurutnya, media membesar-besarkan permasalahan tersebut.

Adrenalin pasti tinggi di pertengahan pertandingan. Banyak komentar saat itu, bahkan ada yang berlebihan, kata Giorgio Furlani seperti dilansir Football Italia.

“Fonseca berkomentar saat itu, begitu pula Theo yang berbicara atas nama Leo. Secara internal, tidak ada yang terjadi pada kami,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *