Momen El Rumi Terciduk Sedang Video Call dengan Syifa Hadju, Indra Bekti: Yayang ya?

Jakarta, VIVA – Hubungan romantis El Rumi dan Siifa Hajoo terus berkembang. Dalam video yang diunggah Indra Bekti, keduanya terlihat asyik melakukan video call.

Gerak-gerik pasangan artis muda ini selalu menarik perhatian netizen. Mulai dari kesopanan dan kebaikan Sifa Hajoo, hingga berbagai sikap manis El Rumi hingga tindakan sopan yang membuat netizen bingung (asin). 

Pasangan yang disapa Elcipa ini mendapat banyak dukungan dari netizen. Bahkan, istilahnya seolah berlayar di atas perahu El Rumi-Sifa Hajoo untuk menemani keduanya ke pesta pernikahan. 

Usai ketahuan berpelukan paparazzi, El Rumi dan Sifa Hajoo pun kedapatan melakukan video call saat menjalani aktivitas masing-masing sebagai artis. Kegiatan ini banyak dilakukan oleh pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh (LDR) atau sebagai solusi untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama orang tercinta, misalnya pengantin baru.  

Indra Bekti membagikan momen tersebut dalam sebuah video singkat. El Rumi dan Indra Bekhti berada di ruang rias yang biasa dijadikan ruang tunggu sebelum tampil di depan kamera. 

Akankah jajang (sayang) jajang (sayang) bertanya kepada Indra Bekti di El.

“Hehehe,” jawab El Rumi riang.

Tak disangka, Siifah Hajoo menyapa netizen dengan ramah meski hanya dari layar ponsel El Rumi.  

“Hai teman-teman,” sapa Siifa Haju melalui telepon.

Saat Indra Bekti hendak mengarahkan kamera ke perangkat Elle untuk memamerkan wajah cantik Sifa, tiba-tiba putra kedua Maya Estianti menghentikannya dan menjauhkan perangkatnya dari sorotan. Pria berusia 46 tahun itu pun menghormati El yang lebih muda dan segera menjauhkan kamera dari perangkat El dan kembali memperlihatkan wajahnya.

“Oh tidak,” tanya El Rumi.

Sikap El Rumi yang menjaga privasi Siifah Hajoo mendapat pujian dari warganet. Adik laki-laki Al Ghazali ini disebut-sebut selalu melindungi kekasihnya dari hal-hal yang mungkin mengganggu Tzipa, baik ia memiliki kamera maupun tidak. 

“Di sini terlihat El Rumi baik di kamera maupun di luar kamera, dia tenang banget, bilang ‘tidak’, takutnya Siifah tidak nyaman????????? ????,” tulisnya di profil X @heulaaluhe sebagai subtitle yang mengunggah momen video call El Rumi dan Siifa Hajoo. 

“Oh, Elle sungguh peduli ya?” ???,” puji warganet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *