Perankan Laura Anna, Amanda Rawles Ungkap Percakapan Asli Laura Anna yang Menyayat Hati

Jakarta, VIVA – Amanda Rawles diketahui terpilih menjadi pemeran utama dalam film Laura: The True Story of a Warrior. Pemeran Laura Anna rupanya membuat Amanda Rawles haru dengan kejadian yang menimpa mendiang Laura Anna.

Salah satu yang Amanad Rawles dengar adalah usai syuting, dia paham kenapa Laura masih menempel di foto Gaga Muhammad. Yuk simak terus kisah lengkapnya di bawah ini.

“Menariknya, saat aku berperan sebagai Laura, ada adegan atau sesuatu yang mana Laura harus mengambil keputusan. Entahlah, aku hanya memikirkan saat Irene sedang berbicara. Terus, ya aku marah dengan orang itu. , tapi aku juga mengerti kenapa Laura seperti itu yang aku pikirkan.” “Iya, kenapa Laura menggendongnya,” kata Denny mengutip kutipan YouTube Sumargo.

Amanda Rawles mengungkap ada percakapan mendiang Laura Anna semasa hidupnya.

Percakapan awal Laura Anna dan perkataannya saat itu adalah tentang ketakutan Laura Anna bahwa tidak ada seorang pun yang menginginkannya karena apa yang dia miliki saat itu.

“Aku sadar iya, bayangkan aku sedang berbaring di tempat tidur dan tidak mungkin ada laki-laki yang mau bersamaku, sepertinya aku takut sendirian, aku takut kehilangan. Aku tidak akan menemukan siapa pun dan ada percakapan dengan Irene yang mengatakan ‘siapa yang ingin bersamaku’,” kata Amanda Rawles.

“Karena dia memang mengatakan hal seperti itu. Ada beberapa percakapan yang disebutkan,” kata Irene.

FYI, film “Laura: The True Story of a Warrior” merupakan film tentang kehidupan Laura Anna yang terkenal, yang berjuang untuk pulih dari cedera tulang belakang.

Disutradarai oleh Hanung Bramantyo, film ini diadaptasi dari novel “Mantra” karya Laura Anna.

Bercerita tentang Laura sebelum dan sesudah dia menderita stroke akibat kecelakaan mobil dengan mantan pacarnya Gaga Muhammed pada tahun 2019.

Film tersebut rencananya akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada 12 September 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *