Sambut Kedatangan Paus Fransiskus, Donna Agnesia Sesalkan Hal Ini

Jakarta, VIVA – Masyarakat khususnya umat Kristiani menyambut hangat kedatangan Paus Fransiskus di Indonesia. Aktris Donna Agnesia termasuk di antara mereka yang menyambut baik kedatangan Paus Fransiskus.

Sebagai seorang Katolik, Donna Agnesia berharap Paus Fransiskus selalu mendapat berkah dari Tuhan selama beraktivitas di Indonesia. Meski mayoritas penduduk negeri ini beragama Islam, namun toleransi beragama sangat tinggi dan Paus Fransiskus ingin bertemu langsung dengan masyarakat di Gelora Bung Karno pada Kamis, 5 September 2024. Klik untuk informasi selengkapnya, keluar!

Selamat datang di Indonesia Bapa Suci Paus Fransiskus. Tuhan memberkati segala karya Bapa Suci di negara kita tercinta, tulis Donna Agnesia di Instagram, dilansir Rabu 4 September 2024.

Hal ini pula yang membuat Donna Agnesia mempertimbangkan Paus Fransiskus. Sayangnya, meski ingin bertemu langsung, Donna Agnesia berhalangan hadir pada Misa Agung yang digelar keesokan harinya.

“Sangat disayangkan saya tidak bisa menghadiri langsung Bapa Suci pada tanggal 5,” ujarnya.

Donna Agnesia membagikan foto dirinya yang diunggah Paus Fransiskus. Bukan gambar aslinya, melainkan gambar Paus yang akan dipajang di gereja di Jakarta pada tahun 2021.

Dalam foto tersebut, Donna Agnesia sedang berdiri dan duduk di depan potret Pau Francis. Meski hanya berupa patung foto, namun tampak Paus Fransiskus mengenakan pakaian serba putih dan kalung salib. Belum bisa bertemu siapa pun, Donna Agnesia mengaku senang bisa berfoto bersama Paus Fransiskus meski hanya patung dirinya.

“Fyi Foto ini diambil di Katedral Jakarta tahun 2021 dengan potongan Paus Fransiskus, foto seperti ini saja sudah membuatku bahagia, apalagi bertemu langsung dengannya kan???” kata Donna Agnesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *