Tes Kepribadian Wanita Lewat Pilihan Warna Lipstik Favorit

Jakarta, VIVA – Setiap wanita memiliki kepribadiannya masing-masing. Warna lipstik favoritnya bahkan bisa menunjukkan banyak hal tentang kepribadiannya. Berikut tes untuk mengetahui kepribadian wanita melalui pilihan warna lipstik. 

Ada banyak warna lipstik yang tersedia, mulai dari lipstik merah, lipstik, lipstik pink hingga lipstik coklat. Cari tahu apa yang dikatakan warna lipstik favorit Anda tentang Anda.

Coba cek kepribadian Anda atau orang lain melalui warna lipstik yang dikutip di Jagranjosh.com.

Ciri kepribadian #1 dari lipstik merah

Tes kepribadian warna lipstik: Apa yang ditunjukkan oleh warna lipstik favorit Anda? Jika Anda menyukai lipstik merah, ciri kepribadian Anda menunjukkan bahwa Anda selalu ingin menonjolkan diri. Anda penuh dengan kegembiraan dan gairah. Anda memiliki tingkat kepercayaan diri, tekad, dan energi yang tinggi. Tidak takut untuk melakukan gerakan berani, sangat ambisius dan penuh petualangan, ia juga memancarkan kepribadian yang hangat dan seksi. Orang yang menyukai lipstik merah juga bisa menjadi agresif dan defensif. Anda bisa sangat tertutup mengenai topik-topik penting. Namun, dia juga memiliki pemahaman yang tajam tentang di mana dan kapan harus berbicara. Anda suka menjadi pusat perhatian, Anda sangat nyaman dengan kepribadian Anda sendiri dan tidak takut untuk menunjukkan potensi penuh Anda. Anda juga merupakan kritikus terburuk bagi diri Anda sendiri, sangat sadar akan kekuatan dan kelemahan Anda dan tidak pernah melewatkan kesempatan untuk menggunakannya sesuai keinginan Anda. Anda juga mungkin seorang pemain tim yang baik, ceria, murah hati, dan suka menghabiskan uang untuk orang yang Anda cintai.

Lipstik #2 Warna telanjang kepribadian

Tes kepribadian warna lipstik: Apa yang diungkapkan warna lipstik favorit Anda tentang Anda?

Jika Anda menyukai lipstik warna nude, ciri kepribadian Anda menunjukkan bahwa Anda klasik dan anggun, sedikit pendiam dan pemalu namun sangat rendah hati. Dia tidak suka menjadi pusat perhatian, dia nyaman di belakang layar, sangat baik dan murah hati, tapi kamu butuh banyak waktu untuk terbuka. Anda tidak suka jika seseorang tidak menganggap Anda serius. Dia suka menjaga lingkungan tetap menyenangkan dan ceria. Anda sering kali memiliki temperamen yang tenang dan hangat, tetapi dengan sedikit otoritas. Anda termasuk orang yang tidak suka basa-basi. Kadang-kadang Anda bisa terlihat sombong, Anda mungkin tampak tangguh di luar, tetapi Anda adalah orang yang baik dan menyenangkan untuk diajak bicara ketika Anda lengah. Anda tidak penting sama sekali. Anda suka menjadi rendah hati.

#3 Ciri kepribadian lipstik merah muda

Tes kepribadian warna lipstik: Apa arti warna lipstik favoritmu tentang dirimu?

Jika Anda menyukai lipstik warna pink, ciri kepribadian ini menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang sangat aktif, kekanak-kanakan, dan ceria. Membangkitkan perasaan ringan, polos dan positif. Anda mungkin juga suka bersenang-senang dan sering berpesta, serta sangat ramah dan mudah bergaul. Berteman dengan mudah kapan saja, di mana saja. Dia suka berpetualang dan suka berpetualang. Anda suka menikmati pengalaman baru, bertemu orang baru, menjelajahi tempat baru, mempelajari hal baru, dll. Orang yang menyukai warna pink juga bisa berempati, memiliki kepribadian penyayang, dan suka bermain. Perlu dicatat bahwa Anda sama sekali tidak kekanak-kanakan, Anda ingin mengembangkan tingkat kecerdasan emosional tertentu. Anda juga bisa menjadi pemimpin yang baik.

#4 Ciri-ciri kepribadian lipstik coklat

Tes kepribadian warna lipstik: Apa arti warna lipstik favoritmu tentang dirimu? Jika Anda menyukai lipstik berwarna coklat, ciri kepribadian ini menunjukkan bahwa Anda dapat dipercaya dan tenang. Ia bisa menjadi orang yang dapat dipercaya, kuat, cerdas, dan tenang. Dia memiliki selera humor yang tinggi dan cukup dewasa dalam pendekatannya terhadap berbagai hal. Anda mungkin tidak suka bercanda dalam percakapan, tetapi Anda adalah orang yang hangat dan ramah untuk diajak bicara. Anda adalah orang yang tulus. Dia tidak suka memalsukan emosi atau perasaan. Bersikaplah selektif terhadap hal-hal, orang-orang, dan tempat-tempat yang Anda kaitkan dengan diri Anda sendiri. Dia suka bersikap rendah hati dan natural.  Diantaranya adalah sosok yang suka menjunjung tinggi tradisi dan nilai-nilai.

Jadi apa warna lipstik favoritmu? Apakah itu sesuai dengan kepribadian Anda? 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *