Sintya Marisca Akui Perasaan ke Abidzar Al Ghifari: Fans Sejak Kecil

JAKARTA, VIVA – Aktris Sintya Marisca terang-terangan mengungkapkan perasaannya terhadap Abizal Aljifari. Belakangan ini, tingkah mesra kedua insan tersebut menyedot perhatian publik, dan nampaknya ada bumbu cinta di antara keduanya. Di satu sisi, Abidzar Al Ghifari menegaskan bahwa mereka hanya sebatas teman dekat, namun di sisi lain Sintya Marisca mengaku menyukai putra mendiang Ustadz Jefri Al Buchori tersebut.

Perasaan Sintya Marisca terhadap Abidzar Al Ghifari sepertinya sudah ada sejak ia masih kecil. Sintya Marisca mengaku sering menonton Abizal di TV karena keluarganya berlatar belakang dunia hiburan. Namun Cynthia Mariska tak menyangka bisa bertemu langsung dengan Abizal, bermain sepak bola bersama, dan menjalin hubungan dekat.

“Dari SD aku lihat dia di TV. Itu dia, kalau aku besar, kita main sepak bola bersama, jadi kita pergi menemuinya,” kata Sintya Marisca dalam tayangan YouTube, Rabu, 4 September 2024. .

Baca Juga: Tanggapan Abizal soal perjodohan netizen dengan Sintya Marisca

Bukan tanpa alasan ia jatuh cinta pada Abizal Al Ghifari, ternyata ada beberapa hal yang membuat Abizal istimewa di mata Cynthia Mariska. Adik Adiba Khanza ini diyakini memiliki paras yang sangat cocok dengan standar gadis idaman Sintya Marisca.

Sintya Mrisca menilai Abidzar Al Ghifari adalah sosok terpuji yang selain berpenampilan tampan, juga memiliki kemampuan menyanyi yang baik dan sikap rendah hati.

“Kalau dibilang tipe ya harus bilang tipe, dan Abizal kemungkinan besar tipeku. Dia tinggi, manis, janggutnya tipis, alisnya tebal, hidungnya mancung, agak bergelombang,” jelas Sintya Marisca.

Hingga saat ini banyak netizen yang mulai menjodohkan Sintya Marisca dengan Abidzar Al Ghifari. Apalagi setelah mereka berduet di lagu Inikah Cinta di acara peluncuran produk wewangian Umi Pipik. Sintya Marisca mengetahui banyak netizen yang mulai membicarakan kedekatan hubungannya dengan Abizal, namun ia juga mengingatkan agar tidak melewati batas.

Meski dekat, Sintya Marisca sempat khawatir Abidzar Al Ghifari akan merasa risih karena banyaknya komentar publik terhadap keduanya.

“Aku setuju, tapi aku tidak mau membuat Abizal merasa risih. Jadi aku peringatkan dia untuk tidak berlebihan dalam mendukungnya dan hanya mendukung yang terbaik saja. Kalau mendukung ya baiklah, lakukan saja. Aku tidak mau.” ingin membuat Abizal merasa tidak nyaman,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *