Dalami Karakter Laura Anna Buat Film, Amanda Rawles Jadi Ikut Benci Gaga Muhammad

JAKARTA, VIVA – Aktris Amanda Rawles ditugaskan untuk memerankan mendiang Laura Anna dalam film terbaru bertajuk “Laura” yang akan tayang di bioskop pada 12 September 2024. Tentunya sebelum syuting dimulai, Amanda Rawles harus mengenal karakter Laura Anna sedekat mungkin dengan aslinya. Laura Anna dikenal sebagai sosok yang sangat ceria dan baik hati, meski sempat disakiti oleh mantan pacarnya Gaga Muhammad.

Untuk mengetahui seperti apa kepribadian Laura Anna, Amanda Rawles tak hanya berkonsultasi dengan pihak keluarga, terutama adik Laura Anna, Greta Irena, tapi juga menonton video lama mendiang dan membaca pemberitaan tentang peristiwa naas yang menimpa dirinya di hadapannya. dia meninggal. Gulir untuk cerita selengkapnya. Ayo cepat!

Sejak saat itu, Amanda Rawles mulai memahami apa yang dirasakan dan diyakini Laura Anna bahwa tidak adil jika almarhum mengalami kelumpuhan menjelang kematiannya akibat kecelakaan bersama Gaga Muhammad.

“Saya juga menonton YouTube-nya dan melihat kepribadiannya yang ceria. Menurutku itu sangat tidak adil,” kata Amanda Rawles mengutip video YouTube Denny Sumargo, Rabu, 4 September 2024.

Melihat kembali kehidupan Laura Anna mereduksi Amanda Rawles menjadi Gaga Muhammad. Tentu saja nama ini sering muncul karena dialah yang menyebabkan kecelakaan yang menyebabkan Laura Anna lumpuh. Meski demikian, Gaga Muhammad saat itu tampak tak merasa bersalah meski terbukti mengemudi dalam pengaruh alkohol.

Meski Gaga Muhammad akhirnya divonis penjara, Amanda Rawles tetap merasakan amarah di hatinya. Ia mengaku membenci Gaga Muhammad meski tidak mengenalnya secara langsung.

“Saat aku memainkan karakterku, aku melihat pria seperti apa dia. Saya lupa tentang hal itu. Kebencian ada di dalam diriku, tapi aku lupa seperti apa rasanya,” kata Amanda Rawles.

Sebelum menerima tawaran membintangi film ini, Amanda Rawles mengaku takut dan memikirkan banyak hal. Pertama, dia khawatir tidak punya cukup waktu untuk menghadapi karakter Laura Anna. Amanda Rawles tidak mengenal almarhum secara pribadi, sehingga dia harus melakukan banyak penelitian terhadapnya.

Selain itu, Laura Anna juga memiliki banyak penggemar yang setia mengikuti akun media sosialnya hingga saat ini. Amanda khawatir jika Laura tidak bermain bagus maka ia akan diserang oleh netizen.

“Saya tahu penggemar dan pengikutnya sangat besar, sangat besar,” katanya.

Terakhir, Amanda Rawles pun meragukan keterlibatan kedua belah pihak keluarga dalam pembuatan film ini. Amanda Rawles khawatir jika filmnya dirilis, akan ada kelebihan dan kekurangan atau permasalahan yang juga berdampak negatif pada dirinya.

“Jangan jadi masalah, aku khawatir. Apakah hal ini diterima oleh kedua belah pihak? “Saya takut karena banyak pihak yang terlibat dalam kasus ini,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *