Pentingnya Merawat Perangkat Printer untuk Meningkatkan Umur Pakai

Banda Aceh, VIVA – Perawatan peralatan printer merupakan langkah penting untuk memastikan kinerja optimal dan memperpanjang masa pakai.

Pada seminar yang diselenggarakan oleh PT Epson Indonesia dan True Tone Berkah Mandiri di Hotel Kyriad Muraya Banda Aceh, peserta diberikan informasi mendalam mengenai hal tersebut.

Kepala Departemen Penjualan Usaha Kecil dan Menengah PT Epson Indonesia Reza Zulkarnain menjelaskan pentingnya perawatan rutin.

Mengutip VIVA, “Memastikan printer dalam kondisi prima tidak hanya mengoptimalkan fungsi perangkat tetapi juga membantu menghindari biaya perbaikan yang tidak perlu. Dengan perawatan yang tepat, printer dapat bertahan lebih lama dan memenuhi kebutuhan operasional baik di lingkungan pendidikan maupun bisnis.” , “katanya. keterangan resmi, Rabu 4 September 2024.

Seminar ini bertujuan untuk mengedukasi para akademisi seperti guru dan dosen di Aceh, serta perwakilan industri keuangan, mengenai produk terbaru Epson dan cara perawatan printer.

Selain memperkenalkan produk terbaru produksi dalam negeri, Epson juga memberikan tips praktis perawatan printer.

Reza menambahkan: “Dengan memahami teknologi terkini dan cara merawat perangkat, pengguna dapat meningkatkan efisiensi operasional dan mendapatkan hasil maksimal dari printer mereka.”

Peserta seminar menyatakan ketertarikannya terhadap teknologi Epson yang ramah lingkungan dan efisien, serta potensinya untuk meningkatkan proses pembelajaran dan operasional bisnis. Seminar ini juga berfungsi sebagai platform untuk membangun jaringan baru dan membangun hubungan dengan mitra bisnis potensial di Aceh.

Epson berharap acara seperti ini dapat mendukung pertumbuhan dan kesuksesan jangka panjang mereka melalui pelatihan dan kolaborasi yang efektif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *