Kabar Gembira, Maarten Paes Bisa Perkuat Timnas Indonesia Vs Arab Saudi

Jakarta, VIVA – Timnas Indonesia mendapat kabar gembira jelang laga melawan timnas Arab Saudi pada laga kualifikasi babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia 2026 di King Abdullah Sports City, Jumat, 6 September 2024. Maarten Paes resmi bisa menggunakan.

Manajer Timnas Indonesia Sumardji mengatakan, kepastian itu didapat saat rapat koordinasi pertandingan (MCM) di Jeddah pada 4 September 2024. Maarten Paes dinyatakan layak memperkuat tim Garuda pada laga mendatang.

“Kegiatan MCM pertandingan Arab Saudi kontra Indonesia sudah selesai hari ini. Setelah penyerahan dan pengesahan MCM, Paes diperbolehkan memulai pertandingan,” kata Sumardji dalam situs resmi PSSI.

Kehadiran Paes sudah lama dinantikan publik untuk mengawal gawang timnas Indonesia. Proses transfer kewarganegaraan FIFA yang diblokir telah selesai.

Kini keinginan para pecinta sepak bola Tanah Air untuk melihat Paes di tim besutan Shin Tae-yong bisa terwujud. Penjaga gawang Dallas FC bergabung dengan tim di Arab Saudi.

Sumarđi bersyukur Paes yakin bisa bermain. Ia mengucapkan terima kasih kepada para pendukung timnas Indonesia yang tak henti-hentinya memberikan dukungan.

Sumardji pun mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PSSI Erick Tohir yang terus memperjuangkan Paes segera bermain untuk tim Garuda.

Terima kasih banyak kepada Pak Erick Thohir atas usahanya agar bisa bermain secepatnya, kata Sumardji.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *