Ada Duel Serie A di Laga Timnas Indonesia Vs Arab Saudi

VIVA – Jumat 6 September 2026 akan ada laga Indonesia kontra Arab Saudi pada laga pagi hari di King Abdullah Sports City di Jeddah.

Pertemuan antara bek Timnas Indonesia, Jay Idzes, dan pemain Arab Saudi, Saud Abdulhamid. Kedua pemain tersebut melanjutkan karirnya di Serie A 2024-2025.

Saud Abdulhamid baru-baru ini resmi dikontrak klub raksasa Italia AS Roma pada 27 Agustus 2024. Sebelumnya, bek berusia 25 tahun itu bermain untuk klub Arab Saudi Al Hilal mulai tahun 2022.

Sementara itu, Jay Idzes melakukan debutnya di Serie A 2024-2025 untuk Venezia FC yang baru dipromosikan. Jay diumumkan sebagai starter untuk laga melawan Fiorentina pada 25 Agustus 2024.

Jay bermain 68 menit dan membantu Venezia FC bermain imbang. Bahkan mereka diyakini bakal tampil maksimal saat bertemu Torino pada 30 Agustus 2024. Sayangnya, Venezia FC kalah 0-1 di laga itu.

Abdulhamid sendiri belum tampil di Serie A 2024-2025. Di sisi lain, AS Roma berada di peringkat ke-17 papan atas Liga Italia. Terbawah dua poin adalah Venezia dengan satu hasil imbang dan dua kekalahan dari tiga laga yang dimainkan.

Kami yakin laga Timnas Indonesia melawan Arab Saudi akan seru. Pasalnya Jay dan Abdulhamid sama-sama merupakan pemain andalan di timnya masing-masing.

Sejauh ini, Jay baru mencetak satu gol dari tiga pertandingan yang dimainkan. Sementara itu, Abdulhamid mencetak satu gol dalam 33 penampilannya untuk Green Falcons, yang diambil dari nama Arab Saudi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *