Menguak Bibit Bebet dan Bobot Alyssa Daguise Pacar Al Ghazali, Bukan dari Keluarga Biasa

Jakarta, VIVA – Alyssa Daguise yang juga dikenal sebagai pacar Al Ghazali kerap menjadi sorotan publik karena hubungannya dengan Maia Estianty dan putra sulung Ahmad Dhani, serta menjadi calon menantu dari keluarga ternama. Alyssa juga memiliki latar belakang keluarga, pendidikan, dan karier yang mengesankan.

Pemain berusia 26 tahun ini lahir pada 25 Maret 1998 di Lombok. Nusa Tenggara Barat Nama lengkapnya Alyssa Paramitha Daguise. Dia dikenal sebagai kekasih Al. Ghazali berasal dari keluarga yang sangat kaya. Jadi, berapa berat biji bit? Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya. Putra seorang pengusaha kaya

Alyssa adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Ayahnya, Richard Vincent Daguise, adalah seorang pengusaha Perancis yang merupakan CEO Mesa Hotels and Resorts, sebuah perusahaan hotel mewah dengan cabang di berbagai lokasi. antara lain Jakarta Selatan, Magelang, Bali bahkan Spanyol. Ibunya Risa Devi dikenal sebagai pekerja sosial. Ia juga memiliki seorang kakak perempuan bernama Alexandra Daguise dan seorang adik laki-laki bernama Andhika Daguise.

Dengan darah Prancis-Indonesia yang mengalir dalam dirinya, Alyssa memiliki penampilan menawan dengan wajah putih berseri. Ia tidak hanya dikenal sebagai model. Alyssa membintangi film Ghost Painter yang rilis pada tahun 2020 ini menampilkan bakat aktingnya. Dia juga berperan dalam 200 Pounds Beauty (2023) dan Si Boy’s Notes (2023) Education.

Dari segi pendidikan, Alyssa mulai belajar Kedokteran Gigi di Universitas Paris Descartes. Namun, keinginannya untuk menekuni minatnya di dunia fashion membawanya untuk pindah ke Mod’Art International Paris, di mana ia akhirnya mendapatkan gelar di bidang Fashion Business pada September 2021. Keputusan ini menunjukkan dedikasi dan semangat Alyssa untuk mengejar apa yang benar-benar ia sukai.

Dengan latar belakang keluarga yang kuat, pendidikan, dan karier yang berkembang, Alyssa Daguise tak hanya menarik perhatian sebagai kekasih Al Ghazali, tapi juga sebagai pribadi yang mengesankan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *