J-Hope BTS Beli Penthouse Mewah di Seoul, Harganya Sangat Fantastis

Korea Selatan, VIVA – Pada tanggal 3 September, sebuah media Korea memberitakan bahwa J-Hope, salah satu anggota grup populer BTS, membeli penthouse mewah di Seoul seharga 12 miliar KRW atau setara Rp 138 miliar. Menariknya, properti yang dibelinya dibayar tunai oleh J-hope.

Tak hanya itu, J-Hope membeli unit baru di lantai dasar penthouse.

Menurut laporan, J-Hope menandatangani kontrak untuk kelas bawah pada Juni 2020 dan menyelesaikan pembayaran penuh pada Juli 2024. 

Dengan harga pasar apartemen tersebut saat ini berkisar antara 11 miliar hingga 12 miliar KRW, diperkirakan J-Hope merogoh kocek lebih dari 20 miliar KRW atau setara Rp 230 miliar dolar untuk properti kedua ini.

Ini bukan pertama kalinya J-Hope berinvestasi di bidang real estate. Sebelumnya, ia menggunakan sebagian penghasilannya untuk membeli dua rumah mewah lainnya. 

Dengan penjualan properti tersebut, J-Hope kini memiliki empat apartemen mewah, mengukuhkan statusnya sebagai salah satu artis muda Korea terpopuler.

Kini orang-orang yang mengetahui kekayaan J-Hope kaget. Namun banyak orang yang tidak kaget dengan kekayaan J-Hope, pasalnya gaji yang diterimanya sebagai anggota BTS tidak main-main.

“Tak heran selain menjadi salah satu member grup terbesar di dunia yang sukses di industri musik dunia, royaltinya mengalir deras tanpa menerima penghasilan dari orang lain,” tulis salah satu warganet.

“KALAU DI KEMENTERIAN UANG AKAN BANYAK UANG YA. PANAS KESIMPULAN HYBE,” sahut yang lain.

“Semangat dan semangat wirausahanya tertanam dalam keluarga Jung,” tulis seorang sejarawan.

Diketahui J-Hope telah menjalani wajib militer sejak 18 April 2023 dan dijadwalkan menyelesaikan tugasnya pada Oktober 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *