7 Tahun Bersama, Hamish Daud Ungkap Pesan Menyentuh untuk Raisa

Jakarta, VIVA – Pasangan selebriti Hamish Daud dan Raisa Andriana kembali mencuri perhatian publik dengan ungkapan kemesraan mereka. 

Melalui akun Instagram pribadinya @hamishdw, Hamish membagikan momen spesial saat merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-7 pada 3 September 2024.

Dalam unggahan tersebut, Hamish memposting foto romantis bersama Raisa sambil menari. Mereka berdua terlihat begitu bahagia dan harmonis. Selain itu, Hamish juga menuliskan pesan yang sangat mengharukan untuk istrinya.

“Tidak ada pernikahan yang mudah, apalagi 7 tahun bersamaku!” tulis Hamish Daud.

Hamish pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada istri tercinta karena telah menjadi bagian dalam hidupnya yang selalu berada di sisinya sepanjang rumah.

“Terima kasih telah mendukungku. Sahabatku di saat-saat baik dan penyemangatku ketika aku depresi,” tulisnya.

Ungkapan cinta Hamish pada Raisa tak berhenti sampai di situ. Ia pun berjanji akan selalu mencintai Raisa hingga akhir hayatnya. 

“Selamat ulang tahun sahabatku. Aku sangat mencintaimu,” tulis Hamish mengakhiri pesannya.

Raisa sendiri menanggapi unggahan suaminya itu dengan komentar tak kalah baiknya. 

“Wah, sudah 7 tahun? Tak sabar menunggu bagian mudahnya sekarang. Love you man, selamat ulang tahun untuk kami,” tulis Raisa.

Unggahan Hamish pun langsung dibanjiri komentar netizen dan artis lainnya. Mereka pun mengucapkan selamat kepada Raisa dan Hamish di hari ulang tahun pernikahan mereka serta memuji keharmonisan rumah tangga pasangan tersebut.

“Ah… 7 tahun. Aku mengikutimu sejak kalian pacaran sampai sekarang.” Selamat ulang tahun Pak. Hamish dan Mama Yaya,” tulis salah satu warganet.

“Selamat ulang tahun,” tulis Yasmin Wildblood, salah satu artisnya.

“Aku masih ingat hari dimana hati hancur di seluruh Indonesia.. Tak percaya sudah 7 tahun aku mengalami hal ini,” imbuh netizen lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *