Persib Belum Tentukan Kiper untuk Hadapi PSM Makassar

BANDUNG, Live – Kiper Persib Bandung Luizinho Passos belum bisa menentukan siapa yang akan menjadi starter saat timnya menghadapi PSM Makassar pada pekan keempat Liga 1 2024/2025.

Hingga saat ini, posisi kiper Persib Bandung selalu berubah. Skuat Mong Bandung menurunkan Kevin Mendoza dan Teja Paku Alam pada tiga laga terakhir.

Kevin tampil dua kali saat menjamu PSBS Biak dan Arema FC. Sedangkan Teja Paku Alam diperkirakan akan menjadi starter melawan Dewa United.

Passos menyebut kedua kiper tersebut punya kans yang sama saat bermain melawan PSM Makassar. Keduanya sama-sama bagus dari segi kualitas.

“Teja punya peluang dan bermain terbaik, Kevin punya peluang dan dia menunjukkan yang terbaik. Bagi kami, mereka banyak membantu kami,” kata Passos kepada wartawan.

Meski demikian, pelatih asal Brasil itu menunggu kedatangan Kevin Mendoza yang bergabung ke timnas Filipina. Passos mempertimbangkan memainkan Teja melawan Zuku Eja jika kondisi Kevin tidak memungkinkan.

“Saat ini saya masih menunggu karena Kevin bermain di timnas Filipina. Saya sedang mendiskusikannya untuk pertandingan berikutnya. Jadi mungkin kita bisa memainkan Teja, kita juga bisa memainkan Kevin,” ujarnya.

Selain itu, Passos menaruh harapan pada Kevin di timnas Filipina. Ia ingin kiper kelahiran Denmark itu menunjukkan performa terbaiknya bersama The Azkals.

Kevin telah menunjukkan kepada kita bahwa dia adalah kiper yang punya kualitas dan pantas bermain bersama timnas, ujarnya.

“Saya berbicara dengannya tentang memanfaatkan kesempatan ini, untuk menunjukkan yang terbaik untuk timnas Filipina karena menurut saya akan baik baginya untuk kembali ke timnas Filipina,” lanjut pelatih Tak Mather.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *