Marshanda Lakukan Hal Ini Hingga Berhasil Turunkan Berat Badan Sampai 20 Kg

JAKARTA, VIVA – Aktris Marshanda berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 20 kilogram. Pesan tersebut disampaikan langsung Marshanda saat melakukan pertemuan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Aktris kelahiran Jakarta ini berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 20 kilogram dalam satu tahun.​

“Berat badan saya turun 20 kilogram dalam setahun,” kata Marshanda, Selasa, 3 September 2024.

Itu tidak mudah, dan upaya penurunan berat badan Masonda tidak membuahkan hasil yang instan. Ia mengaku berolahraga lima kali dalam seminggu, seperti bulu tangkis, renang, fitnes, dan lain-lain. Tak hanya itu, ia juga menjaga asupan makanannya melalui puasa intermiten.

“Jadi, selain olahraga lima kali seminggu, bulu tangkis, renang, kelas populer seperti hot yoga, pergi ke gym, saya juga melakukan puasa intermiten yang jendela makannya seperti ini, dari jam 4 sore saya makan jam 8 malam. jam dan saya puasa sisa waktunya, atau 5 jam, saya hanya makan sampai jam 8 dan sisanya saya puasa,” kata Marshanda.

Setelah berhasil menurunkan berat badan sebanyak 20 kilogram, seorang ibu merasa lebih ringan dan tidak mudah lelah. Marshanda mengungkapkan awalnya dia ditawari proyek akting yang mengharuskannya menurunkan berat badan hingga 15kg. Ia bersyukur karena rencana penurunan berat badannya berhasil.

“(Badan) terasa lebih ringan, tidak mudah lelah, dan kalau besar pasti lebih cepat lelah. Tapi sebenarnya aku nyaman banget jadi gemuk, aku memang cewek seperti itu,” kata Mashonda.

“Karena kemarin ada ajakan peran dan mereka minta saya turun 15 kilogram. Saya bilang ‘Oke, saya bisa’, padahal di benak saya ‘oh iya atau tidak’ karena berat saya sudah 76 kilogram. Berat saya 56 kilogram, alhamdulillah,” tambah Marshanda.

Setelah berat badannya turun sebanyak sekarang, Marshanda masih kesulitan mempertahankannya. Dia selalu rajin dan teliti dalam ketentaraan.

“Saya masih (berolahraga) rutin. Saya suka dengan tubuh saya sekarang dan merasa lebih rileks, jadi saya ingin terus melakukannya,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *