Danrem 151/Binaiya Pimpin Rakor Peringatan HUT TNI Ke-79 di Wilayah Maluku

AMBON, VIVA – TNI Tiga Metra yang terdiri dari TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Laut, dan TNI Angkatan Udara dari wilayah Maluku dan Maluku Utara akan bersama-sama merayakan HUT TNI ke-79 di Ambon, Maluku.

Pangdam akan digelar pada 4 Oktober 2024 sekaligus menandai berakhirnya perayaan HUT TNI ke-79 di Maluku dan Maluku Utara.

Pada hari Selasa tanggal 3 September 2024, dalam rangka persiapan HUT ke 7924 di Maluku dan Maluku Utara, Dunrem Binya Brigjen.

Pernyataan resmi VIVA militer menyebutkan, rapat koordinasi Danrem 151/Beniya digelar dalam rangka acara HUT ke-79 yang melibatkan unsur pasukan TNI dari tiga lokasi di Malruku dan mendengarkan pemaparan dari koordinator acara dari berbagai lokasi.

Antonio Rangel da Silva, Komandan Brigade Dunrem Binya: “Koordinator menjelaskan materi yang didedikasikan untuk HUT TNI ke-79.

Ia menambahkan, “Kami berharap rakor tersebut dapat berujung pada perayaan HUT TNI ke-79 yang lancar, aman, dan terkendali.”

Lebih lanjut, Brigjen TNI Anton mengatakan, rapat koordinasi yang tengah berlangsung ini merupakan persiapan pertama yang dilakukan jelang perayaan HUT TNI ke-79 pada 4 Oktober 2024.

Dalam rangka memperingati 79 tahun rencana tersebut, lanjut Dunrem, acara tersebut akan melibatkan pasukan TNI dari ketiga matra di wilayah Maluku dan Maluku Utara serta serangkaian acara kemasyarakatan. Diantaranya adalah bakti sosial dan pelayanan kesehatan (pelayanan kesehatan bagi masyarakat), pembersihan pantai dan pasar, serta kegiatan sosial lainnya.

“Jadi ke depan TNI akan bersatu dengan rakyat, ia adalah anak kandung bangsa Indonesia, diciptakan untuk rakyat dan dikembalikan kepada rakyat, yaitu. , satu jiwa (Profesional Bertanggung Jawab Modern dan Adaptable – PRIMA).”

Sementara itu, Danlanud Pattimura menegaskan, pihaknya siap memberikan dukungan penuh terhadap pelaksanaan HUT TNI ke-79 yang dilakukan pasukan TNI Maluku dan Malut.

Danlanud Pattimura mengatakan TNI AU sangat mendukung integrasi TNI dan masyarakat agar kegiatan yang dilakukan para pimpinan sebelumnya tetap berjalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *