Menikmati Momen Kylian Mbappe Jadi Pemain Real Madrid

Spanyol, VIVA – Kedatangan Kylian Mbappe ke Real Madrid membuat pemain lain senang. Yang punya perasaan itu adalah Lucas Vazquez.

Lucas Vazquez mengaku menikmati beberapa minggu pertamanya sebagai rekan setim Kylian Mbappe. Pemain berkualitas tinggi.

Performa Mbappe di awal LaLiga 2024/2025 menuai kritik. Ia gagal mencetak gol untuk tim asuhan Carlo Ancelotti.

Namun kini keadaannya berbalik. Pemain internasional Prancis itu membuka rekening golnya melawan Real Betis. Dia mencetak dua gol pada pertandingan ini.

Vazquez berharap gol Mbappe untuk Madrid terus meningkat. Dia yakin rekan setimnya akan memiliki sesuatu untuk ditawarkan.

Vazquez bahkan yakin Madrid akan mengakhiri musim 2024/2025 dengan bahagia. Mereka memiliki tim yang mampu memenangkan gelar.

“Dia adalah pemain yang luar biasa, dia telah menunjukkan selama bertahun-tahun bahwa dia memiliki bakat yang luar biasa. Kami sangat senang dia ada di tim kami dan kami berharap dia bisa mencetak lebih banyak gol,” ujar Vazquez seperti dikutip dari Football Espana.

“Saya memperkirakan tahun yang sangat bagus dengan motivasi besar dan keinginan untuk memenangkan banyak gelar. “Kami ingin mencapai hal-hal yang pantas kami dapatkan,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *