Kisah Lewandowski yang Siap Berkorban untuk Barcelona Terungkap

Spanyol, VIVA – Robert Lewandowski punya janji luar biasa untuk Barcelona. Penyerang asal Polandia itu bahkan rela mengorbankan dirinya demi klub Catalan itu asalkan bisa keluar dari masalah.

Presiden Barcelona Joan Laporta mengungkap perilaku baik Robert Lewandowski di tim. Ia telah menunjukkan upaya luar biasa untuk membawa tim ke level tertinggi.

Robert sangat termotivasi, dia butuh motivasi baru seperti ini, dan kondisi fisiknya sangat bagus, dia terlihat antusias, kata Joan Laporta, dikutip dari Football Espana.

“Dia adalah pemain yang berkomitmen pada tim, dan saya bisa mengonfirmasi hal itu,” tambahnya.

Pada awal musim ini, Barcelona kesulitan menembus La Liga. Karena ada batasan biaya yang harus mereka patuhi untuk menghindari masalah berikut ini.

Salah satu masalahnya adalah Barcelona terlambat mendatangkan Dani Olmo. Mereka harus memastikan Ilkay Guendogan menjadi yang pertama mendaftarkan penyerang timnas Spanyol tersebut.

Saat situasi sedang tidak bagus untuk Barcelona, ​​​​Laporta menyebut Lewandowski akan datang. Ia menawarkan kepada manajemen untuk menurunkan harga kontrak.

“Ketika dia mendengar bahwa untuk mencapai pertandingan yang adil kami mungkin harus melakukan upaya tertentu, dia memberikan kontraknya, saya sangat menghargainya, tapi saya katakan kepadanya bahwa itu tidak perlu,” kata Laporta.

“Dia jelas berkomitmen pada tim, dan dia memiliki ekspektasi tinggi terhadap tim dan dirinya sendiri, kinerja rekan satu timnya, dan saya yakin ini akan menjadi tahun terbaiknya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *