Isyana Sarasvati dan Vidi Aldiano Bagikan Tips Tampil Percaya Diri di Panggung

JAKARTA, VIVA – Penyanyi kondang Isyana Saraswati dan Vidi Aldiano terpilih menjadi juri kompetisi bergengsi Pucuk Cool Jam 2024, sebuah kompetisi musik dan tari untuk siswa SMA dan SMK yang diselenggarakan oleh Teh Pucuk Harum di kota terbesar kesepuluh di Indonesia.

Sebagai juri, Vidi Ardiano mengaku sangat senang bisa mengikuti acara ini. Ia mengaku senang melihat langsung potensi talenta generasi muda. Terus gulir.

“Saya bisa berperan dalam membesarkan bibit-bibit generasi muda. Bahkan, saya sangat percaya bahwa bakat dimulai dari awal. Makanya tidak ada lagi istilah untuk menggambarkan orang-orang yang sukses di masa dewasa,” kata Vidhi ditemui di Senayan Shi. Pusat kota Jakarta.

Vidhi menambahkan, platform kompetisi seperti Pucuk Cool Jam menjadi wadah penting bagi generasi baru untuk mengasah keterampilan yang mungkin hanya bisa dilihat melalui media sosial.​

“Bahkan remaja pun sudah sangat bertalenta, namun terkadang mereka kurang memiliki platform dan pengalaman berkompetisi. Karena jika kita melakukan cover dance atau musik di media sosial, akan berbeda, dan perasaan mengikuti kompetisi akan sangat besar.

Pernyataan serupa juga dilontarkan Isjana Saraswati. Ia merasa beruntung bisa kembali bekerja sebagai juri bersama temannya Vidi Ardiano dan juri tari Ufa Sovla.​

“Saya dari dulu suka tayangan seperti ini untuk mengapresiasi talenta-talenta masa kini, apalagi di era digital sekarang. Banyak anak muda sekarang yang berani berekspresi dan bersinar. Kita sebenarnya belajar dari generasi sekarang. Asyik juga kalau juri bareng teman-teman. “Isjana.

Sebagai juri berpengalaman, Vidi Aldiano dan Isjana Saraswati pun berbagi tips agar kontestan tidak gugup saat naik ke atas panggung. Vidi mengatakan salah satu caranya adalah dengan mencari tempat yang tenang.

Tantangannya di panggung karena saya sudah berkompetisi sejak SMA dan banyak tahapannya. Dari kota, dari sekolah. Semakin banyak tahapan, semakin banyak yang dipikirkan, sehingga harus mencari titik tenang. Bagaimana caranya mengatasi kegelisahan dan melakukannya Hal ini merupakan tantangan bagi sebuah generasi.

Isjana menambahkan, persiapan yang matang menjadi kunci tampil tanpa rasa gugup. Ia mengatakan bahwa latihan yang cermat dapat membuatnya tenang dan percaya diri di atas panggung.​

“Salah satu tipsnya adalah persiapkan diri dengan baik supaya saat naik panggung sudah siap. Latihan betul-betul supaya kalau naik panggung itu waktuku. Jadi kalau sudah siap latihan, nikmati saja. Panggung, jelas Isjana.

Ia juga mengungkapkan bahwa ia terbiasa menghabiskan 10 hingga 15 menit sendirian sebelum naik panggung untuk mengatasi rasa gugupnya.

“Makanya ada masa tenang, tidak ada interupsi. Kalian tenang, siap, mengira ini pertunjukan terakhir. Kita tidak tahu energi penontonnya seperti apa. Jadi, saat kita di atas panggung, kita Harus sendiri, persiapannya matang, jadi harus siap segala konsekuensinya di panggung,” kata Isjana.

Pucuk Cool Jam 2024 akan diselenggarakan di 10 kota Indonesia antara lain Medan, Palembang, Lampung, Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Makassar, dan Bali. Sepuluh finalis dari masing-masing kota akan mengikuti pemusatan latihan Desember 2024.

Pendaftaran kompetisi ini dibuka mulai 28 Agustus 2024 dan ditutup pada 30 September 2024. Para kontestan dapat mengikuti kompetisi ini dengan mengikuti lagu Pucuk Cool Jam 2024 kategori musik dan dance melalui akun TikTok @cakunharum.id.

Manajer Pemasaran Teh Pucuk Harum Gina Iswary berharap acara ini dapat menjadi wadah untuk memberikan inspirasi dan inspirasi bagi generasi muda Indonesia.​

“Dengan diselenggarakannya Pucuk Cool Jam ini, dan didukung oleh para profesional musik dan tari profesional, kami berharap kompetisi ini dapat menjadi wadah motivasi dan inspirasi. Kami berharap semakin banyak generasi muda yang berpartisipasi dan berani menghadapi puncak prestasi. , Ciptakan hasil yang menginspirasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *