Bantah Kabar Mandul, Dewi Perssik Unggah Foto USG

Jakarta, VIVA – Penyanyi dangdut Dewi Perssik membantah keras rumor dirinya tidak subur. Dewi mengunggah foto USG hari ini, Rabu, 4 September 2024 melalui feed Instagram pribadinya.

Menulis pidatonya dalam siaran tersebut, Dewi menjelaskan, dirinya baru saja menjalani pemeriksaan rutin alat kelamin wanita dan USG di salah satu rumah sakit kawasan Jakarta Selatan. Ia merasa bersyukur karena hasil tes yang dilakukan terhadap dirinya menunjukkan semuanya dalam keadaan sehat dan baik-baik saja. Melanjutkan.

Berdasarkan tes tersebut, Dewi mengungkapkan bahwa dirinya akan segera memasuki masa subur. Pelantun single Mimpi Manis itu menegaskan dirinya tidak mandul. 

“Kemarin…saat video @pagipagiambyartranstvcorp menghentikan Brawijaya Antasari khususnya pusat bayi tabung untuk melakukan pemeriksaan rutin organ kewanitaan dan USG, Alhamdulillah hasilnya bagus,” tulis Dewi Perssik. dia. VIVA. 

“Hari ini folikel saya tumbuh hingga 16 mm, artinya saya akan segera memasuki masa persalinan.. ini tandanya saya tidak subur,” imbuhnya. 

Dewi tak henti-hentinya memikirkan dirinya yang mengaku tidak subur. Mirisnya, yang membuat masalah ketidaksuburan Dewi Perssik juga seorang perempuan. Dewi mengingatkan, ada hukum menabur dan menuai.

“Hei, siapapun yang menggosipkan aku mandul, itu adalah hatinya…kemarin aku menggosipkan aborsi. Sekarang aku disebut wanita ESTE…Aku menyakiti wanita lain…ingat…hukum menabur dan menuai Pasti ada di sana… nanti aku takut itu terjadi padamu atau orang yang kamu cintai… seperti orang yang menyakitiku dan lihat… Semoga Allah mengampuni yang tertindas,” tulis Dewi

“Dan akankah Kareppe berhenti menghina… tskckckx ayo hidup sehat… pikiran positif saja… nikmati hidup satu sama lain dengan saling menjaga hidup… sayang kalian,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *