5 Potret Cantik Amanda Rigby yang Diisukan Pacaran dengan Andre Taulany

Jakarta, VIVA  – Aktor Andre Taulany dikabarkan menjalin hubungan atau pacaran dengan aktris cantik Amanda Rigby. Masalah ini mencuat saat ia bercerai dari istri sang aktor, Rien Wartia Trigina.

Andre Taulany pada tahun 2024; 4 April Kamis Tahun 2024, Pengadilan Agama Tigaraksa pada hari Kamis. Syukurlah, ia mengajukan gugatan cerai kepada istrinya di Banten.

Saat bercerai, janda berusia 49 tahun itu dikabarkan berpacaran dengan Amanda Rigby. Selain sering berkumpul, Andre juga senang mengambil foto diam-diam Amanda saat tampil dalam balutan gaun berwarna biru.

Meski demikian, Andre dan Amanda belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai hal tersebut sehingga masih banyak pihak yang ingin mengetahui kebenaran rumor tersebut.

Berikut 5 foto cantik Amanda Rigby di Instagram @amandarigby6 miliknya. 1. Amanda Rigby memakai gaun berwarna hijau

Lahir Amanda Lintang Larasati Rigby pada tanggal 6 Januari 1992, dia adalah seorang aktris Indonesia keturunan Jawa-Inggris. model Presenter dan bisnis.

Amanda belajar di SMA Fons Vitae 1 dan melanjutkan studi Bachelor of Science in Communication di LSPR Institute of Communication and Business. Amanda Rigby adalah seorang penyiar di pertandingan sepak bola.

Amanda mulai terkenal setelah peran pertamanya sebagai Lea Michelle di Kejar Tayang yang tayang pada tahun 2009 hingga 2010. Amanda populer di serial Luvita The Transmart pada tahun 2016 hingga 20173. Amanda Rigby Belanda; Ini hari libur di Amsterdam.

Selain karyanya di layar kaca, Amanda memulai debut filmnya pada tahun 2018 dengan Sara & Fei: Stadhuis Schandaal. Kemudian pada tahun 2021, ia tampil dalam dua film dalam trilogi sutradara. Aku dan Survive 4 alias Anggy Umbara. Amanda mengenakan gaun coklat.

Amanda tampil anggun dalam potret ini. Kemeja coklat yang dikenakannya sangat cocok dengan kulit putihnya. Kulit yang sehat menjadi modal utama Amanda untuk tetap sehat sebagai seorang selebriti.

Namun di luar dunia entertainment, Amanda memiliki bisnis yang sukses, memiliki kedai kopi bernama Rigbys Cafe dan memadukan keterampilan bisnisnya dengan minatnya dalam memasak.5. Amanda sedang berlibur di Paris, Prancis.

Dalam foto tersebut, Amanda tampak menikmati liburannya di Paris, Prancis. Anda perlu sering-sering menjadi berita selama Anda berkecimpung di dunia hiburan.

Kini, ia sering dikagumi karena kecantikannya dan kemampuan aktingnya yang luar biasa. Martabat dan profesionalismenya yang bersih menjadikannya salah satu orang yang paling dicintai di industri hiburan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *