Shin Tae-yong Prediksi Perjalanan Timnas Indonesia Lolos Piala Dunia

VIVA – Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memprediksi perjalanan tim menuju babak ke-3 Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Saat ini Timnas Indonesia sudah mengalami kemajuan di babak kualifikasi Piala Dunia 2026. Mereka menjadi satu-satunya wakil Asia Tenggara yang mampu melaju ke babak 3 kualifikasi Asia.

Menurut Shin Tae-yong, peluang Timnas Indonesia lolos ke Piala Dunia hanya 20-30 persen. Oleh karena itu, ia berpesan kepada para pecinta sepak bola Indonesia untuk tetap tenang.

Meski demikian, ayah dua anak ini rela bekerja keras untuk Skuad Garuda jika harapannya hanya 1%. Ia menaruh harapan besar atas dukungan para suporter timnas Indonesia.

“Seperti yang saya katakan tadi, (Timnas Indonesia) peluang lolos ke Piala Dunia hanya 20-30%. Saya berharap Anda semua bersabar. Tapi meski begitu, meski harapannya tinggal satu persen, saya tidak akan menyerah, ujarnya dalam wawancara di kanal YouTube Timnas Indonesia, Rabu, 4 September 2024.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia saat ini sedang bersiap menghadapi Arab Saudi di babak ke-3 Kualifikasi Piala Dunia 2026. Laga tersebut akan digelar pada pagi hari tanggal 6 September 2024 di King Abdullah Sports Stadium Jeddah.

Selain Arab Saudi, Indonesia akan menghadapi Australia, China, Bahrain, dan Jepang di Grup C. Maarten Paes dan rekan-rekannya akan segera menyambut timnas Australia di Stadion Utama Gelora (SUGBK) pada 10 September. 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *