DJ Tigerlily dan Sheila Marcia Sukses Guncangkan Rooftop Bar Tertinggi di Kuta

BALI, VIVA – Disc jockey (DJ) wanita Australia Tigerlily berhasil menarik ratusan pengunjung pesta ke rooftop bar tertinggi di Kuta, Bali. Segar dari penampilannya yang luar biasa di Tomorrowland, Tigerlily kembali ke panggung dan langsung memikat penonton dengan hits besar dan bakatnya yang luar biasa. 

Kerumunan orang menari sepanjang malam di bawah langit Bali, menciptakan suasana elektrik yang menghibur setiap tamu.

DJ ternama Indonesia seperti Sheila Marcia, Dimust Arica, dan Nedaj akan merilis Rooftop Vol. 2 di Kuta Social Club, menawarkan set energi tinggi yang akan membuat pesta tetap berjalan hingga semua DJ menyelesaikan aksinya.

General Manager Ovolo Hotels Mamaka Joel Bartlett mengungkapkan kegembiraannya atas suksesnya acara tersebut.

Joel Bartlett mengatakan pada hari Senin, 2 September: “Rapture Vol. 2 adalah sesuatu yang sangat kami banggakan. Kami sangat senang menjadi tuan rumah malam yang tak terlupakan dan menyatukan penonton yang luar biasa.”

“Penampilan Tigerlily luar biasa dan kami tidak sabar menunggu edisi berikutnya,” tambahnya.

Joel menambahkan, Kuta Social Club akan terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman unik dan berkesan bagi para tamu dengan panorama menakjubkan dan suasana semarak.

“Kami berharap dapat menciptakan sebuah tempat di mana semua orang dapat bersenang-senang, menikmati musik, dan menciptakan kenangan istimewa. Kami berterima kasih atas semua dukungan dan berharap dapat mengadakan acara-acara menarik lainnya di masa mendatang,” kata Joel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *