New Prime+ Punya 7 Fitur Canggih, Bisa Dikendalikan dari Jarak Jauh

JAKARTA, VIVA – Kulkas baru Panasonic Prime + Edition WY720ZMM disebut-sebut sebagai produk baru karena memiliki tujuh keunggulan.

Pertama, Prime Freeze, fitur ini membekukan makanan lima kali lebih cepat dibandingkan kulkas biasa, sehingga menjaga kualitas makanan di layar karena terbentuk kristal es berukuran besar dan merusak tekstur dan nutrisi makanan.

Dengan Prime Freeze, daging dan ikan tetap segar dalam waktu singkat, sehingga makanan dapat disiapkan dengan cepat dalam waktu singkat.

Kedua, Double Prime Fresh Compartment dapat menjaga suhu makanan sekitar 3°C sehingga menjaga makanan tetap segar, terutama daging dan ikan tanpa es.

Pengaturan suhu ini memastikan makanan bertahan selama 7 hari, memastikan makanan tetap memiliki kualitas dan rasa terbaik. Ketiga, fungsionalitas cerdas IoT memungkinkan kendali jarak jauh melalui aplikasi seluler.

Pengguna dapat mengatur suhu, mengaktifkan mode pendinginan cepat dan menerima notifikasi tentang status lemari es kapan saja, di mana saja.

Fitur ini sangat bagus untuk memantau penggunaan energi dan memastikan lemari es bekerja pada efisiensi puncak saat pengguna jauh dari rumah.

“Ketiga model ini tentang makna kehidupan digital. New Prime+ Edition WY720ZMM dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam penyimpanan makanan serta menjamin kesegaran makanan hingga 7 hari,” ujar Ravenda, General Manager, Major Domestik. Pemasaran Peralatan Panasonic Gobel Indonesia.

Selain itu, lemari es ini menggunakan teknologi Nano X yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri hingga 99,99 persen dan menghilangkan bau tak sedap pada lemari es.

Kelima, fitur AG Clean dirancang untuk menghancurkan dan menghilangkan bakteri pada filter lemari es, sehingga tidak hanya melindungi kualitas makanan tetapi juga menciptakan lingkungan dan kebersihan keluarga yang lebih bersih.

Keenam, fitur AI Econavi dan ketujuh, fitur inverter memastikan penggunaan energi lebih baik, serta dilengkapi sensor yang dapat mendeteksi perubahan perilaku pengguna dan konsumsi energi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *