Terpopuler: Profil Amanda Rigby, hingga Boy William Beberkan Status Hubungan dengan Ayu Ting Ting

Jakarta, VIVA – Artikel yang membahas profil Amanda Rigby mencuri perhatian banyak negara hingga menjadi salah satu dari lima artikel paling banyak dibaca di saluran Showbiz VIVA.CO.ID pada Rabu, 4 September 2024. Artis referensinya adalah Amanda Rigby. Ia ramai diperbincangkan karena kini diduga menjalin hubungan dekat dengan Andre Taulani.

Selain artikel tersebut, artikel apa lagi yang paling banyak dibaca? Di bawah ini informasi lengkapnya. Cari tahu lebih lanjut.

1. Profil Amanda Rigby, Wanita yang Disebut Pacari Andre Taulan

Andre Taulani santer diberitakan menjalin hubungan dengan Amanda Rigby usai perceraian sebelumnya. Keduanya kerap terlihat bersama dalam beberapa sitkom televisi sehingga memicu spekulasi kedekatan mereka.

Baca lebih lanjut di sini.

2. Bolak-balik seputar Ayu Ting Ting, putra William akhirnya mengungkap hubungannya dengan ibunda Bilqis.

Hubungan presenter Boy William dan penyanyi Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan publik. Usai batalnya pernikahan Ayu dengan perwira TNI, keduanya kerap terlihat bersama dan menunjukkan kemesraan.

Kabar tersebut semakin diperkuat dengan beredarnya beberapa foto dan video yang memperlihatkan manisnya hubungan Boy dan Ayu.

Baca lebih lanjut di sini. 

3. Kasus Ayu Ting Ting dan Boy William yang semakin dekat, Denny Darko memperkirakan hubungan tersebut akan menjadi pertanda di media sosial.

Isu hubungan Ayu Ting dengan Boy William menyedot perhatian publik setelah hubungan Ayu Ting dengan perwira TNI berakhir.

Netizen kembali mengaitkan kedekatan Boy William yang seolah mencari harapan baru dari masa lalunya yang belum terselesaikan.

Baca lebih lanjut di sini. 

4. Foto Amanda Rigby yang diduga menjadi pacar baru Andre Talan

Isu perceraian yang menghebohkan publik beberapa waktu lalu sepertinya sudah teratasi dengan kabar hubungan komedian kondang Andre Taulani dengan aktris cantik Amanda Rigby.

Rumor ini semakin terdengar setelah keduanya berkali-kali tampil bersama di berbagai proyek sinetron dan sinetron.

Baca lebih lanjut di sini.

5. Usai bercerai, Andre Taulani sempat digosipkan berpacaran dengan Amanda Rigby

Komedian dan aktor Indonesia Andre Taulani telah mengajukan gugatan cerai dari istrinya Ryan Wartia Trigina setelah 18 tahun menikah. Perkara ini didaftarkan pada 4 April 2024 di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten.

Keputusan bercerai tidak datang secara tiba-tiba, Andre menjelaskan bahwa alasan utama perceraian adalah masalah yang tidak dapat diselesaikan lagi dan memiliki prinsip yang berbeda selama lebih dari 10 tahun.

Baca lebih lanjut di sini. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *