Transformasi Aura Kasih Setelah Jalani Perawatan Kecantikan di Korea Selatan

Jakarta, VIVA  – Aktris ternama Aura Kasih baru-baru ini menunjukkan perubahan pada penampilannya. Aktris ini baru-baru ini menjalani perawatan kecantikan di Korea Selatan, yang merupakan tujuan populer untuk prosedur estetika.

Perawatan yang dilakukan Aura Kasih bertujuan untuk mengurangi kerutan wajah dan meregenerasi sel jaringan tubuh. Lantas, bagaimana perubahan Aura Kasih sebelum dan sesudah perawatan? Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya. 

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Aura Kasih menceritakan pengalamannya serta hasil perawatan yang dijalaninya. Ia mengungkapkan, perawatan pilihannya merupakan kombinasi Stemcell dan Fatgraf yang dikenal sebagai metode anti penuaan yang efektif.

“Saat aku ke Korea pada bulan Mei, aku memutuskan untuk melakukan Stemcell & Fatgraf untuk wajahku. Stemcell adalah perawatan anti penuaan yang mengurangi kerutan di wajah dan meregenerasi sel jaringan di tubuh,” tulisnya, dikutip dari Instagram @ aurakasih, Kamis. , 5 Agustus 2024. 

Prosedur Stemcell ini bekerja dengan menggunakan sel induk yang diambil dari darah pasien sendiri. Sel induk ini mempunyai kemampuan untuk menyembuhkan dan memperbaiki jaringan kulit yang rusak, serta mempercepat proses regenerasi sehingga menghasilkan kulit yang lebih sehat dan tampak lebih muda. Proses ini dilakukan dengan menyuntikkan sel induk ke bagian wajah atau bagian lain yang memerlukannya, termasuk rambut untuk mencegah rambut rontok.

Aura Kasih pun mengungkapkan, setelah menjalani perawatan selama sebulan, wajahnya terlihat lebih lembut, dan kerutan yang terlihat sebelumnya mulai hilang. Perubahan ini membuatnya merasa lebih segar dan percaya diri.

“Setelah sebulan bekerja, sepertinya kulit sudah tumbuh dan kerutan sudah banyak hilang,” imbuhnya. 

Namun perubahan ini pun menuai reaksi berbeda dari warganet. Beberapa memuji penampilannya yang membaik, sementara yang lain memberikan komentar yang lebih kritis.

“Maaf, karena kebanyakan orang cantik mengalami perubahan dan wajahnya menjadi aneh.”

“Memang benar tidak ada orang yang sempurna, tapi aura indah cintaku sempurna…”

“Kenapa kamu jadi lucinta Luna?”

“Wah Masya Allah cantik sekali kak @aurakasih ???????? tetep kuat ya mbak.”

“Jangan terlalu banyak melakukan operasi plastik ya kak, itu tidak wajar.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *