Awal Mula Andre Taulany Diisukan Menjalin Asmara Dengan Amanda Rigby

Jakarta, VIVA – Nama komedian kondang Andre Taulany kembali menjadi sorotan publik usai isu perceraiannya dengan Rien Wartia. Kali ini publik dibuat penasaran dengan hubungannya dengan aktris Amanda Rigby.

Masalah kisah cinta mereka semakin serius setelah tersebarnya video yang memperlihatkan Andre diam-diam memotret Amanda saat syuting. Momen tersebut pertama kali diunggah oleh akun TikTok @luckyrichm yang langsung viral dan memunculkan berbagai spekulasi di kalangan netizen.

Dalam video tersebut, Amanda tampil anggun dalam balutan gaun berwarna biru, sedangkan Andre tampak fokus mengabadikan momen tersebut dengan kameranya. Kedekatan natural keduanya dalam video tersebut pun meyakinkan penonton bahwa ada sesuatu yang spesial di antara mereka.

Unggahan Amanda di Instagram pun tak luput dari komentar netizen. Banyak yang menyamakan keduanya dan memberikan dukungan terhadap hubungan mereka. “Dia pasti istri baru Pak Haji (Andre Taulany),” tulis salah satu warganet. “Bagus banget, semoga bisa menandingi Pak Haji Lomandan Andre Taulany,” sahut netizen lainnya.

Sebelumnya, Andre Taulany resmi menggugat cerai istrinya, Rien Wartia Trigina, pada April 2024. Keputusan itu diambil setelah 18 tahun membangun rumah. Dalam sebuah wawancara, Andre mengungkapkan bahwa perbedaan prinsip yang berlangsung selama 10 tahun menjadi alasan utama perpisahan mereka.

“Alasannya beda prinsip, sudah 10 tahun, beda pendapat. Namanya rumah, kita coba benahi dan semua sudah selesai. Tapi, pada akhirnya, inilah yang perlu dilakukan,” kata Andre.

Kedekatan Andre dan Amanda semakin terlihat saat keduanya kerap tampil bersama di berbagai acara televisi. Chemistry yang terjalin di antara mereka membuat penonton semakin yakin bahwa ada hubungan spesial yang mereka miliki.

Sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari Andre dan Amanda terkait hubungan mereka. Keduanya bungkam dan memilih tak menanggapi persoalan di sekitarnya. Sikapnya membuat penonton semakin penasaran dan terus mencari kebenaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *