Celine Evangelista Serius Belajar Agama Islam, Umi Pipik: Kita Hargai

Jakarta, Viva – Aktris sekaligus presenter Celine Evangelista kini diketahui resmi masuk Islam atau Islamisme. Setelah berpindah agama, Celine semakin hari semakin mengenal Islam, salah satunya belajar berhijab.

Dalam pertemuan tersebut, Umi Pipic, salah satu orang terdekat Celine, mengungkapkan bahwa Celine saat ini sedang dalam proses belajar untuk memperdalam keimanannya terhadap Islam. Umi Pipic sangat mengapresiasi proses yang dilalui Celine.​

“Iya Masya Allah cantiknya (Celine berhijab), ya dia sedang belajar. Makanya hargai dulu proses belajarnya,” kata Umi Pipic di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 2 September 2024.​

Dalam kesempatan itu, Umi Pipic pun memuji Celine sebagai wanita sekaligus ibu yang luar biasa. Umi Pipik mengungkapkan Celine memiliki tubuh yang kuat dan tangguh serta tidak pernah menunjukkan rasa lelah di depan umum.

“Dia ibu yang hebat karena dia tahu bagaimana berjuang untuk anak-anaknya. Dia kuat dan tangguh karena tidak mau menunjukkan rasa lelahnya kepada orang lain,” kata Umi Pipik.

Sekali lagi, Celine adalah wanita yang kuat di mata Pupikumi. “Dia kuat,” kata Umi Pipic.

Seperti diketahui, masuknya Celine ke Islam diumumkan beberapa waktu lalu oleh Umi Pipik yang berperan dalam proses hijrah Celine. Umi Pipik menyampaikan doa terbaiknya.

“Kalau dia masuk Islam, betul. Dia sudah lama menjadi mualaf,” kata Umi Pipic dalam tayangan YouTube.

“Beliau terus berusaha untuk belajar lebih dalam tentang Islam. Mudah-mudahan beliau tetap teguh pendiriannya,” tambah Umi Pipik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *