Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 5 September 2024

JAKARTA, VIVA – Bagi pemegang SIM Jakarta yang akan segera habis masa berlakunya, Polda Metro Jaya kini menyediakan kendaraan SIM Keliling yang tersebar di lima lokasi.

Laporan VIVA dari Korlantas Polri, Kamis 5 September 2024 Mobil SIM keliling yang biasa ditemukan di wilayah utara akan dihentikan produksinya pada pekan ini. Sedangkan yang di Jakarta Pusat bisa ke Kantor Pos Lapangan Banteng.

Satu kendaraan SIM keliling diparkir di Mall Grand Kakung yang melayani perpanjangan SIM bagi warga Jakarta Timur, dan dua kendaraan di Mal Citraland dan LTC Glodok bagi warga Jakarta Barat.

Kendaraan Mobile SIM terbaru ini berlokasi di kampus Trilogi Kalibata yang berlokasi di Jakarta Selatan. Seluruh jam layanan mobil SIM keliling mulai pukul 08.00 WIB hingga 14.00 WIB

Sementara khusus bagi warga Bekasi disediakan mobil SIM keliling yang diparkir di Bekasi Cyber ​​Park hari ini. Jangan lupa untuk mengambil nomor antrian terlebih dahulu dan waktu pelayanan mulai pukul 08.00 WIB hingga 10.00 WIB.

Perpanjangan SIM warga Bogo hari ini bisa dilakukan di mobil SIM keliling yang diparkir di Polsek Ciampea dan Yogya Dramaga. Jam layanan mulai pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB

Bagi warga Bandung yang ingin mengajukan perpanjangan SIM dapat menuju salah satu dari dua mobil SIM keliling yang saat ini terparkir di Pusat Perbelanjaan King’s dan Pasar Modern Batunongal. Pelayanan dimulai pukul 08.00 WIB hingga berakhir.

Biaya perpanjangan SIM, sesuai PP No. 60 Tahun 2016 tentang Penerimaan Negara Bukan Pajak adalah Rp 80 ribu untuk perpanjangan SIM A dan Rp 75 ribu untuk perpanjangan SIM C.

Yang diperlukan hanyalah fotokopi KTP yang masih berlaku, fotokopi SIM lama dan SIM asli, serta bukti pemeriksaan kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *